Atlet BKI Limapuluh Kota Siap Berlaga di Kejuaraan FORNAS 2022 Palembang

oleh -526 views

Limapuluh Kota, Dekadepos.com

Ketua Bela Diri Kempo Indonesia (BKI) Kabupaten Limapuluh Kota Sastri Andiko dt.  Putiah didampingi Kabid Olahraga Dinas Pariwisata, Dandenzipur PS Padang Mengatas melepas secara resmi tujuh Atlet BKI yang akan berlaga dalam Festival Olahraga Rekreasi Nasional (Fornas) VI di Kota Palembang, 1-8 Juli 2022 mendatang.

Selain itu juga hadir Ketua BKI Kota Payakumbuh serta sejumlah orang tua atlet yang akan mengharumkan nama daerah nantinya. Pelepasan secara resmi itu dilakukan Sabtu sore 2 Juli 2022 dikediaman Ketua BKI Kabupaten Limapuluh Kota Jorong Tabiang Nagari Sungai Kamuyang Kecamatan Luak Kabupaten Limapuluh Kota.

Ketua BKI Kabupaten Limapuluh Kota, Sastri Andiko dalam sambutannya berharap dukungan dari semua pihak agar Atlet yang bertanding bisa memberikan yang terbaik, bagi BKI, daerah dan diri sendiri.

” Iya, dengan semangat yang terus kita kobarkan, kita berharap Atlet bisa membawa medali pulang. Semoga Atlet kita memiliki masa depan yang baik,” ucapnya.

Anggota DPRD Kabupaten Limapuluh Kota Fraksi Demokrat itu juga juga berharap dukungan penuh dari Pemerintah Daerah terutama Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga untuk masa depan Atlet kedepannya.

” Kita berharap dukungan dari Pemerintah Daerah untuk terus melakukan pembinaan Atlet-atlet kita.” Tambahnya.

Mantan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Limapuluh Kota itu juga berterima kasih kepada Dandenzipur 2 Prasada Sakti Padang, Mayor. CZI. Alex Yudianto yang mendukung penuh pelaksana TC hingga keberangkatan Atlet BKI ke Palembang.

” Terima kami ucapkan juga kepada Dandenzipur yang mendukung penuh BKI Kabupaten Limapuluh Kota.” Tutupnya.

Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Limapuluh Kota yang diwakili Kabid Olahraga, Zuhardi saat memberikan sambutan menyebutkan bahwa pihaknya akan menganggarkan dana pembinaan untuk KORMI yang didalamnya terdapat berbagai macam induk olahraga, salah satunya BKI.

” Kita nantinya siap menganggarkan dana pembinaan bagi KORMI,” ucapnya.

Ia juga berharap dalam Festival Olahraga Rekreasi Nasional (Fornas) VI di Kota Palembang Atlet BKI Kabupaten Limapuluh Kota bisa memberikan hasil yang terbaik. (Edw).

No More Posts Available.

No more pages to load.