Atlet Menembak Sumbangkan 1 Medali Emas Lagi untuk Limapuluh Kota

oleh -431 views

PADANGPARIAMAN, dekadepos.com-

Dua atlet cabang menembak kontingen Kabupaten Limapuluh Kota masing-masing bernama Roni Suwendra dan M. Fadli Asidiqi, dalam kejuaraan menembak jarak 10 meter kelas Air Rifle Man perorangan yang di gelar di lapangan tembak Polres Padangpariaman, Senin (26/11) berhasil menyumbangkan 1 medali emas dan 1 medali perunggu untuk kontingen Kabupaten Limapuluh Kota.

Dengan tampilnya Roni Suwendra sebagai atlet peraih medali emas cabang menembak, berarti sampai Senin siang (26/11) jumlah atlet cabang menembak dari Kabupaten Limapuluh Kota baik perorangan dan beregu sudah berhasil mendulang 10 medali emas.

Sedangkan untuk medali perunggu atlet menembak Kabupaten Limapuluh Kota baik perorangan, beregu dan MIX jenis Air Rifle Match Youth Women dan Man serta kelas Air Pistol Youth Man dan Women termasuk kelas Air Rifle Match Yunior Women dan Air Rifle Match Yunior Man serta kelas Air Pistol Yunior Women Man dan Air Pistol Yunior Women, berhasil menambah penbendaharaan 7 medali perak dan 3 medali perunggu.

Sampai berita ini dikabarkan, atlet Kabupaten Limapuluh Kota dari berbagai cabor sudah berhasil mendulang  sebanyak 39 keping medali emas.

“ Sampai Senin siang (26/11) kontingen Kabupaten Limapuluh Kota masih berada diposisi 3 besar dalam jumlah perolehan medali emas, setelah Kota Padang dan tuan rumah Kabupaten Padangpariaman,” ujar Ketua KONI Kabupaten Limapuluh Kota, Davis Emha.

Diakui Davis Emha, pihaknya optimis kontingen Kabupaten Limapuluh Kota bakal mampu menambah perolehan medali emas, karena beberapa cabang olahraga sudah ada yang masuk pada putaran 8 dan semi final.

“Sesuai harapan Bupati Irfendi Arbi, kontengan Kabupaten Limapuluh Kota otpimis akan mampu merobah peringkat perolehan medali pada pada ajang Porprov ke XIV dua tahun lalu,” pungkas Davis Emha. (edw)