Atlit Basket 3×3 Kota Payakumbuh Terima Bonus Spontan

oleh -468 views

Padang Pariaman, Dekadepos.com

Sekretaris Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kota Payakumbuh Doni Prayuda menyerahkan bonus spontan kepada atlit Basket 3×3 putra dan putri Kota Payakumbuh yang berhasil meraih medali perunggu dalam Pekan Olahraga Propinsi (Porprov) Sumatera Barat Ke-XV di Kabupaten Padang Pariaman, penyerahan tersebut dilakukan setelah anak-anak asuh Anton dan Akbar “Farel” Chaniago berhasil keluar sebagai juara tiga dalam pertandingan Basket 3×3 yang mereka ikuti di Hall Basket PT PLN UPB Sumbagteng Batang Tapakis Nagari Sintuk Kabupaten Padang Pariaman.

Penyerahan bonus spontan tersebut dilakukan di Sekretariat Kontingen Kota Payakumbuh di SMA N 1 2X11 Enam Lingkung Kabupaten Padang Pariaman Jumat siang 23 November 2018 kepada Official Tim Basket Kota Payakumbuh Edwardi.

Menurut Doni, pemberian bonus spontan tersebut merupakan bentuk apresiasi langsung Pemko Payakumbuh terhadap capaian medali yang telah diraih.

” Ini bentuk apresiasi kita atas keberhasilan atlit Basket 3×3 putra dan putri yang berhasil membawa pulang medali perunggu.” sebut Doni.

Ia juga berharap kedepannya pembinaan dapat terus dilakukan Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Kota Payakumbuh dan klub Basket yang ada untuk melahirkan bibit atlet yang nantinya siap membela Payakumbuh dalam setiap pertandingan.

Sementara Ketua Perbasi Kota Payakumbuh Ledo Putra melalui Sekretaris Perbasi Edwardi yang menerima bonus spontan tersebut mengucapkan terima kasih atas bonus yang diberikan.

” Terima kasih, mewakili atlit kita yang meraih medali perunggu saya terima bonus spontan ini untuk nantinya diberikan kepada mereka.” Ujar pria yang beralamat di Nunang Dayabangun Kecamatan Payakumbuh Barat itu.”. (Edw)