Ayah di Sijunjung Cabuli Anak Tiri, Korban Diancam Dibunuh

oleh -461 views
Pelaku pemerkosaan anak tiri saat diamankan Satreskrim Polres Sijunjung (istimewa/jurnalsumbar.com)

Sijunjung, dekadepos.com

Seorang pria bernisial RR (30) diamankan Satreskrim Polres Sijunjung terkait dugaan tindak pidana persetubuhan terhadap anak dibawah umur yang merupakan anak tirinya, seorangĀ  pelajar kelas 2 SD.

Warga Nagari Tamparungo, Kecamatan Sumpur Kudus, Kabupaten Sijunjung itu ditangkap pada Selasa, 7 Desember 2021 sekira pukul jam 17.00 WIB.

Kapolres Sijunjung, AKBP Muhammad Ikhwan Lazuardi melalui Kasat Reskrim Polres Sijunjung, AKP Abdul Kadir Jailani mengatakan perbuatan bejat yang dilakukan pelaku terjadi pada Senin 29 November 2021 dirumahnya.

Ironisnya, perbuatan pelaku dilakukan berkali-kali terhadap korban.

“Dari pengakuan korban, tersangka sudah sering dan tidak tau berapa kalinya menggarab anak tirinya itu. Perbuatan tersangka itu sudah berlangsung sejak tahun 2020,” sebut AKP Abdul Kadir Jailani, dilansir dekadepos.com dari Jurnalsumbar.com, Rabu (8/12).

Kejadian tersebut diketahui ibu kandung Korban pada Selasa (30/12) saat pelapor pulang dari Kecamatan Lintau Kabupaten Tanah Datar.

Pada saat itu, pelapor melihat anaknya menunjukan tinggah laku yang tidak biasa, banyak melamun. Kemudian ibu korban berusaha bertanya kepada anaknya tentang apa yang terjadi, dan korban menceritakan aksi bejat bapak tirinya itu.

Tersangka juga kerap melakukan ancaman kekerasan kepada korban, bahkan juga mengancam akan membunuh korban jika berani menceritakan kepada ibunya.

Dari tangan tersangka, polisi mengamankan barang bukti (BB) berupa satu bilah pisau scater warna hitam dan satu helai selimut (kain sarung-red) warna kuning.

“Setelah dilakukan penangkapan, dan introgasi terhadap pelaku, pelaku mengakui semua perbuatan persetubuhan (pemerkosaan terhadap anak tiri) anak dibawah umur tersebut,” tutup Kasat.

Saat ini, pelaku dan barang bukti telah diamankan ke Polres Sijunjung untuk dilakukan proses selanjutnya.(rdo/Js)

No More Posts Available.

No more pages to load.