Bak Film Action, Polisi Tangkap Kurir Narkoba Hingga Mobil Pelaku Terguling

oleh -1,883 views
tangkapan layar penangkapan pelaku yang diduga kurir narkoba (ist)

Riau, dekadepos.com

Sebuah video penangkapan kurir narkoba oleh Polisi di Kabupaten Siak Viral di Modia Sosial, Terlihat kejar-kejaran antara mobil pelaku dengan mobil polisi hingga akhirnya mobil yang dikemudikan pelaku jenis Toyota Agya terguling setelah diserempet.

Meski petugas polisi telah memberikan peringatan terhadap pelaku namun himbauan polisi tak didndahkannya, mobil yang dikemudikannya terus melaju hingga akhirnya polisi melakukan penembakan terhadap kedua ban mobil pelaku.

Dalam keadan ban mobil pecah, pelaku tetap saja melaju dan tak mau berhenti, akhirnya polisi menyerempet mobil pelaku yang membuat mobilnya terguling.

Diketahui aksi tersebut terjadi di Jalan Buton, Kabupaten Siak menuju Pekanbaru. Adapun pelaku yang diamankan berjumlah 2 orang, masing-masing berinisial NAZ dan RIS, keduanya diduga sebagai kurir nakoba.

Ternyata, aksi kejar-kejaran antara polisi dengan pelaku yang diduga kurir narkoba itu terjadi pada 30 Mei 2022 lalu, hal itu pun dibenarkan Kabid Humas Polda Riau, Kombes Sunarto.

“Mobil ini dibuntuti kemudian mempercepat laju kendarannya di Jalan Buton, Kabupaten Siak arah ke Pekanbaru. Tiba-tiba mobil berbalik arah ke arah Siak sampai petugas menembak ban depan mobil pelaku,” katanya dilansir dekadepos dari riau aktual, Selasa (21/6/2022).

Saat dilakukan penggeledahan, petugas mendapati 20 bungkus barang haram jenis sabu.
Berdasarkan hasil pemeriksaan, NAZ dan RIS merupakan jaringan Aceh. Sebelumnya pada tanggal 14 Mei 2022, pelaku telah berhasil membawa 15 kilogram sabu dari Siak ke Provinsi Aceh.

“Tersangka mengaku mobil tersebut dibelikan oleh ZUL dan SAF atas Suruhan AL yang saat ini masih dalam pengejaran,” jelasnya.

Kemudian, pada tanggal 5 Juni 2022, Ditresnarkoba Polda Riau turut mengamankan dua orang perempuan inisial ZUL dan SAF di Kota Batam, Kepulauan Riau. (RA/*)

No More Posts Available.

No more pages to load.