Banjir Hadiah SICITA DI Pasaman Barat

oleh -36 views

Pasaman Barat, Dekadepos.com

Gerakan senam cinta tanah air (SICITA) yang di gagas Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan di Kabupaten Pasaman Barat yang di sponsori Syamsul Bahri anggota DPRD Sumatera Barat bersama Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan berlangsung meriah dilapangan Jambak kecamatan Pasaman Minggu 27 Juni 2022.

Senam Cinta Tanah Air ini bertujuan membangun manusia yang sehat jasmani dan rohani serta munculnya jiwa gotong royong dalam membangun solidaritas sesama dalam bermasyarakat dan bernegara.

Dalam kegiatan senam Cinta Tanah Air untuk semua kalangan diikuti ratusan masyarakat dan turut ikut hadir ketua DPC PDIP kab Pasaman Barat Dedi Lesmana, PJ wali Nagari Koro Baru, Kepala Jorong Jambak dan elemen masyarakat.

Dalam sambutannya, Syamsul Bahri mengatakan bahwa salah satu tujuan diadakannya kegiatan senam SICITA ini adalah untuk mempersatukan masyarakat dan agar selalu menjaga kesehatan secara fisik ujarnya.

Dan lebih lagi jika saja fisik kita sehat secara medis akan terdapat jiwa yang waras, jadi kegiatan ini akan kita jadikan agenda rutinitas partai demokrasi Indonesia perjuangan, yang diperuntukan buat masyarakat Indonesia umumnya.

Jadi agendanya adalah mengolah ragakan masyarakat agar jadi sehat jasmani dan rohani, akhirnya.

Sementara itu ketua DPC PDIP kab Pasaman Barat Dedi Lesmana menambahkan bahwa kegiatan senam SICITA ini pertama di laksanakan di bumi Pasaman barat dan akan kita agendakan sampai tingkat jorong nantinya dan menyentuh ke akar rumput.

Karena senam SICITA ini bukan untuk kader partai demokrasi Indonesia perjuangan saja tetapi lebih bersifat untuk masyarakat umum yang mau berolah raga, ujarnya.
Sedangkan SRIANTO selaku tokoh masyarakat ia menyambut baik adanya kegiatan senam SICITA yang di laksanakan di jorongan Jambak karena bisa dikenal oleh warga setempat.

Jadi kita yang selama ini sudah agak tertinggal dengan budaya sehat dengan olahraga kini muncul kembali, semoga kegiatan ini bisa langgeng dan bermanfaat bagi masyarakat,tandas SRIANTO. (SMA/AF).

No More Posts Available.

No more pages to load.