Bank Nagari Peduli Serahkan APD dan Sembako ke Bukittinggi

oleh -124 views
Bank Nagari Peduli dengan menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) kepada Pemerintah Kota Bukittinggi dan Penyerahan Sembako kepada masyarakat

Bukittinggi, dekadepos.com

Bank Nagari cabang Bukittinggi turut berpartisipasi aktif dalam penanganan Covid-19 di Kota Bukitrtinggi. Partisipasi itu ditunjukan dengan Bank Nagari Peduli dengan menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) kepada Pemerintah Kota Bukittinggi dan Penyerahan Sembako kepada masyarakat.

Seperti yang dikatakan Kepala Bank Nagari Cabang Bukittinggi Zilfa Efrizon kepada Dekadepos Selasa (28/4).Kita dari Bank Nagari Cabang Bukittinggi sangat mengapresiasi kinerja pemerintah Kota Bukittinggi bersama DPRD dan For kopimda dalam memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19 di tengah tengah masyarakat.

Pemerintah Kota Bukittinggi yang dipimpin Walikota Ramlan Nurmatias bersama jajaran dan DPRD serta jajaran Forkopimda yang tidak henti hentinya me nyemprot kota ini dengan Disinfektan pada 14 hari pertama serta sosialisasi dan imbauan yang dilakukan dengan tujuan agar masyarakat selalu waspadsa dan ter hindar dari Wabah Corona ini.           

Begitu juga dengan Tim Kesehatan yang bertugas di Garda terdepan di Ru mah sakit,terutama Rumah sakit Ahmad Muktar (RSAM) selalu Rumah sakit Rujuk an Covid-19 yang selalu menangangi pasien ODP,PDP maupun Pasien Positif Co vid-19,tentunya membutuh kan Alat Pelindung Diri (APD).Untuk itu kita dari Bank Nagari Cabang Bukittinggi memberikan bantuan berupa APD kepada Pemko Bukit tinggi sebanyak 100 unit APD dan untuk RSAM sebanyak 50 unit APD.ujar Zilfa Efrizon.

Kemudian,untuk masyarakat yang terdampak ekonomi dari Covid-19 ini, pihak Staf dan keluarga besar Bank Nagari Cabang Bukittinggi mengumpulkan Dona si,dan terkumpulah 100 paket yang berisikan beras,Talua dan Minyak Goreng.dan paket Sembako itupun telah kita serahkan kepada masyarakat.kata Zilfa Efrizon.           

Disamping itu,untuk para Nasabah Bank Nagari yang juga terdampak Covid -19,sesuai dengan Kebijakan Bank Nagari diberi penundaan pembayaran pokok pinjaman dan penundaan pembayaran Bunga untuk 6 bukan kedepan,tambah Zil fa Efrizon.(Edis)