Bantu Mobiler Untuk Balai Wartawan, Anton Surya: Terima Kasih Buat Rezka Oktoberia

oleh -190 views

LIMAPULUH KOTA, dekadepos.com-

Pengurus dan segenap anggota Balai Wartawan (BW) Luak Limopuluah benar-benar bangga sekaligus berterima kasih kepada anggota DPR-RI Rezka Oktoberia.

Betapa tidak, ketika insan pers yang bermarkas di komplek kantor Bupati lama di Jalan Jendral Sudirman Kota Payakumbuh itu, tengah pusing alias kewalahan memikirkan pengadaan fasilitas mobiler atau kursi untuk mendukung kinerjanya, tiba-tiba Selasa siang (28/6/2022) staf khusus srikandi Partai Demokrat yang juga putra Luak Limopuluah (Kota Payakumbuh dan Kabupaten Limapuluh Kota, red) datang memberikan bantuan 20 buah kursi untuk kebutuhan BW Luak Limopuluah.

Adalah, Atri, staf khusus Rezka Oktoberia yang mendapat tugas datang ke BW Luak Limopuluah untuk mengantarkan atau menyerahkan bantuan mobiler untuk BW tersebut.

Kepada Sekretaris BW Luak Limopuluah, Aking Romi Yunanda, didampingi pengurus lainnya, Atri menyampaikan pesan bahwa bantuan kursi dari Ibu Rezka Oktoberia adalah untuk memenuhi janji yang pernah disampaikan Ibu Rezka saat bersilaturahmi dengan anggota BW Luak Limopuluah beberapa waktu lalu.

“ Bantuan kursi ini sebagai bentuk terima kasih dari Ibu Rezka Oktoberia, karena kawan-kawan media yang ada di Luak Limopuluah telah banyak memberikan dukungan dan bantuan publikasi terhadap kinerja Ibu Rezka Oktoberia selaku anggota DPR-RI,” ujar Atri.

Sementara itu wartawan senior Luak Limopuluah, Anton Surya, yang juga pemimpin redaksi media online dan media cetak Integritas Group menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan yang diberikan anggota DPR- RI, Rezka Oktoberia.

“ Apresiasi untuk Rezka Oktoberia. Pasalnya, selama menjabat sebagai anggota DPR-RI kiprah dan kepeduliannya sebagai wakil rakyat yang duduk di lembaga DPR-RI, dalam rangka memperjuangkan nasib rakyat dan daerah Luak Limopuluah, sungguh dibanggakan,” ungkap Anton.

Betapa tidak, kepedukian Rezka tidak hanya sebatas memberikan bantuan sosial untuk warga tidak mampu dan anak yatim piatu yang ada di Kota Payakumbuh dan Kabupaten Limapuluh Kota.

Namun perjuangannya untuk pembangunan infratruktur seperti fisik jalan dan jembatan, utamanya bagi nagari-nagari yang berada di daerah pinggiran yang selama ini terabaikan dari pembangunan infrastruktur, benar-benar mendapat perhatian untuk diperjuangkan di pemerintah pusat oleh Rezka Oktoberia yang juga Bundo Kanduang Luak Limopuluah ini.

“ Intinya, sebagai putra daerah yang duduk di DPR-RI, peranan Rezka Oktoberia untuk memajukan SDM dan SDA serta pemberdayaan UMKM di Luak Limopuluah telah dirasakan masyarakat daerah ini. Untuk itu, tak ada salahnya, sebagai putra daerah satu-satunya duduk di lembaga DPR-RI, terus diperjuangkan masyarakat daerah ini, karena untuk pertama kalinya putri Luak Limopuluah (Kabupaten Limapuluh Kota dan Kota Payakumbuh, red) duduk sebagai anggota DPR-RI,” pungkas Anton. (ds)

No More Posts Available.

No more pages to load.