Bantu Warga, PT. LIN Kurban 8 Ekor Sapi

oleh -19 views

Pasaman Barat – dekadepos.com

Kepedulian pihak perusahaan PT. Laras Internusa (LIN) di Kenagarian Kinali, Kecamatan Kinali Kabupaten Pasaman Barat terus makin dirasakan oleh masyarakat dan kalangan ninik mamak, dengan dihari raya Id-Adha 1442hijriah dengan membagikan delapan ekor sapi korban Senin 19 Juli 2021.

Dalam pembagian sapi korban itu juga diterima ninik mamak di kantor Kerapatan Adat Nagari Kinali, yang diterima langsung oleh H. Asrul, SE, MH Yang Dipertuan Kinali dan beberapa ninik mamak yang ikut mendampingi penyerahan sapi korban tersebut, ujarnya.

Dalam penyerahan sapi korban dari pihak perusahaan PT. LIN yang diserahkan langsung oleh Humas mewakili pihak perusahaan Yudhi dan didampingi wakil Humas Amrizal dt Sanggo Marajo, terhadap delapan penerima sapi korban tersebut, ujar yudhi.

Lebih lanjutnya ia mengatakan bahwa ini merupakan salah satu kegiatan rutinitas perusahaan dalam bentuk CSR yang di salurkan pihak perusahaan kepada masyarakat, dengan harapan kedepan agar selalu terjalin silaturahmi dengan semua line dalam. Membangkitkan ekonomi masyarakat, serta kita berharap kedepan akan lebih baik lagi,harap Yudhi.

Dan Yudhi mengatakan bahwa dari kedelapan titik pendistribusian sapi korban tersebut ialah, di kantor KAN Kinali, Masjid Nurul Taqwa Kinali, Masjid Nurul Ikhlas sungai Balai, Masjid Almuhajirin, jorong koja, jorong lima purut, jorong padang canduh dan Jorong Bunuik, itu semua dilakukan perusahaan sejak dulu dalam bentuk CSR, akhir Yudhi. (SMS)

No More Posts Available.

No more pages to load.