Baru Tiga Hari, Ada Lagi Warga 50 Kota Gantung Diri

oleh -3.735 views

Limapuluh Kota, Dekadepos com

Tiga hari pasca peristiwa bunuh diri dengan cara gantung diri yang dilakukan seorang pria berinisial HC (42) beralamat di Nagari Piobang Kecamatan Payakumbuh Kabupaten Limapuluh pada Senin 18 Juli 2022, kini aksi serupa kembali terjadi, seorang pria diketahui Gantung diri pada Kamis 21 Juli 2022 sekitar pukul 10.00 Wib.

Pria berinisial AW (33) warga Nagari Suayan Kecamatan Akabiluru Kabupaten Lima puluh Kota nekad mengakhiri hidup dengan cara gantung diri di pohon coklat yang tak jauh dari kolam ikan. Peristiwa itu pertama kali diketahui oleh saksi bernama Amri sepulang dari berburu Babi. Saat itu saksi Amri hendak buang air besar di kolam ikan miliknya, belum sempat menuntaskan hajatnya itu, ia dikagetkan dengan sesosok tubuh berpakaian hitam tergantung di pohon coklat.

Karena curiga, ia mendekat dan melihat dari dekat, setelah memastikan wajah itu ialah orang yang dikenal, Amri melaporkan peristiwa itu ke Kantor Walinagari setempat. Hingga aparatur Nagari, warga sekitar dan Polisi berdatangan ke lokasi kejadian.

Kapolres Payakumbuh, AKBP. Alex Prawira melalui Kasat Reskrim, AKP. Pilindo membenarkan adanya peristiwa gantung diri yang terjadi di wilayah hukumnya, dari pemeriksaan yang dilakukan tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan ditubuh korban.

” Iya, memang ada peristiwa bunuh diri dengan cara gantung diri yang dilakukan oleh salah seorang warga di Nagari Suayan Kecamatan Akabiluru Kabupaten Limapuluh Kota pada Kamis 21 Juli 2022 sekitar pukul 10.00 Wib, dari tubuh korban tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan,” sebut AKP. Akno Pilindo, Kamis sore 22 Juli 2022.

AKP. Akno juga menambahkan, tubuh korban AW ditemukan tergantung diladang miliknya. Dari informasi yang berhasil dikumpulkan dari pihak keluarga, korban diketahui suka menyendiri dan tidak bergaul dengan warga lainnya. Jenazah korban dimakamkan oleh pihak keluarga hari ini. (Edw).

 

 

 

 

No More Posts Available.

No more pages to load.