BAZNAS PASBAR Jalin Silaturahmi Dengan Pers

oleh -14 views

Pasaman Barat, Dekadepos.com 

Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) dalam memeriahkan HUT BAZNAS KE -21 yang jatuh pada tanggal 17/1/2022, mendatang, terus bangun silaturahmi bersama insan media, cetak, online dan TV se Kabupaten Pasaman Barat, turut hadir Wakil Bupati Pasaman Barat Risnawanto yang digelar  Jumat 14/1/2022.

Dalam kegiatan itu, Muhajir s ketua Baznas menyampaikan tiga program unggul yang berkerjasama dengan pemerintah daerah Kabupaten Pasbar yang telah dilaksanakan di daerah itu.

Tiga program tersebut, pertama adalah Pasbar cerdas, kedua Pasbar sehat, dan ketiga membantu masyarakat yang tidak mampu dan membantu usaha usaha kecil akan kepedulian terhadap umat.

“Kami berharap dengan adanya kerjasama Baznas antara pemerintah daerah Kabupaten Pasaman Barat ini. Semoga dengan adanya program ini bisa membantu mengurangi kemiskinan yang ada di Pasbar,”kata Ketua Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Pasaman Barat, Muhajir.

Ia juga menambahkan bahwa  Pendistribusian penyaluran bantuan Baznas akan dilakukan semaksimal mungkin untuk fakir miskin sesuai dengan asnaf yang delapan yang belum tersentuh selama ini ditempat terisisolir yang ada di daerah Kabupaten Pasbar.

“Kedepan tugas utama kami dari Baznas akan turun ke daerah-daerah terisisolir tersebut agar bantuan bisa merata,”katanya.

Ia juga mengatakan, dalam rangka memperingati HUT Baznas ke-21 yang jatuh pada hari Senin 17 Januari 2022. BAZNAS menjalankan program tersebut yang berada di tinggam kajai, dan juga melakukan kegiatan ditiga titik yang berada di ujung gading.

Sementara itu, Wakil Bupati Pasaman Barat Risnawanto mengatakan, Pemerintah Daerah Kabupaten Pasaman Barat sangat mendukung program BAZNAS, dan sangat mengapresiasi itu untuk mengurangi angka kemiskinan di Pasbar, adanya kegiatan ini pemerintah sangat terbantu.

“Semoga tiga program BAZNAS berjalan semaksimal mungkin. Jika kita berbicara tentang BAZNAS tentu kita berbicara tentang umat, Kabupaten Pasaman Barat memiliki 11 kecamatan dengan jumlah penduduk 436.298,”katanya

Wabup Risnawanto, Juga menambahkan atas nama pemerintah daerah mengucapkan selamat ulang tahun BAZNAS Kabupaten Pasaman Barat ke-21 yang jatuh pada tanggal 17 Januari 2022.

“Semoga BAZNAS Kabupaten Pasaman Barat semakin terdepan tentang masalah kemaslahatan bagi umat,”tegas Risnawanto.(SMS/Af).

No More Posts Available.

No more pages to load.