Berawal Saling Ejek di Medsos, FS Tewas Ditebas

oleh
Ilustrasi pembacokan (foto: net)

Kriminal, dekadepos.com

Seorang pria bernisial FS (21) meregang nyawa usai ditebas menggunakan celurit oleh pemuda yang dikenalnya di media sosial berinisial RT (25). Keduanya, terlibat duel maut di kawasan terjadi di Jalan Bunga Rampai, Taman Beringin 12, Duren Sawit, Jakarta Timur, Minggu (28/2) sekira pukul 19.30 Wib.

Informasi yang dirangkum, keduanya yang sebelumnya tidak saling kenal ini, saling cekcok di media sosial hingga memutuskan janjian bertemu di lokasi kejadian.

“Mereka tidak saling kenal di Instagram. Kemudian antara korban dan pelaku saling cekcok di media sosial hingga memutuskan janjian bertemu di lokasi kejadian,” sebut Kapolsek Duren Sawit Kompol Rensa Aktadivia kepada wartawan.

Saat bertemu, FS membawa temannya berinisial AD, waktu itu ADmembawa celurit. Kemudian korban dan pelaku saling cekcok mulut hingga terjadi keributan. RT merebut celurit yang dipegang AD dan langsung membacok kedua korban.

“Kemudian yang dibacok sampai meninggal dunia ini inisial FS dan korban kedua yang sampai saat ini masih dirawat di Rumah Sakit Islam Pondok Kopi inisial AD,” ujar Rensa.

Saat ini RT sudah diamankan di Mapolsek Duren Sawit. Polisi masih melakukan pemeriksaan terhadap tersangka. Atas perbuatannya, pelaku dikenakan Pasal 351 ayat 3 tentang Penganiayaan dengan ancaman hukuman penjara maksimal tujuh tahun.(*)