Bercerai, Ini Pendapat Pihak Roby Geisha Mengenai Uang Mut’ah Yang Diminta Cinta Ratu

Pengadilan Agama Jakarta Selatan telah mengabulkan permohonan cerai talak yang diajukan gitaris band Geisha, Roby Satria alias Roby Geisha atas Cinta Ratu pada sidang putusan yang digelar Senin (23/7/2018).

Disinggung mengenai uang mut’ah, Previany Annisa selaku pengacara Roby membenarkan jika kliennya akan memberi sejumlah uang kepada Cinta Ratu. Meski begitu, dirinya enggan mengungkap nominalmya. “Iya banyaklah, bisa di bilang begitu,” ungkap Previani Anissa usai sidang.

Bacaan Lainnya

Diungkapkan olehnya, pihak Cinta Ratu awalnya meminta uang mut’ah yang terbilang besar dan sulit untuk disanggupi kliennya. “Ya, cukup masuk akal lah kalau sekarang dibanding yang mereka minta sebelumnya, tadinya kan ratusan juta, kalau sekarang puluhan juta” tambahnya.

Rencananya Roby Geisha akan segera memberi uang mut’ah yang telah disepakati sebelum ikrar talak terjadi. “Nanti sebelum ikrar talak Roby akan membayar semuanya, baru deh Roby ikrar talak, karena ketentuannya seperti itu,” tutupnya.

Robby dan Cinta Ratu menikah pada 2015. Kemudian pada 14 Februari 2018, Robby mengajukan permohonan cerai talak atas Cinta Ratu di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Dalam isi gugatannya, Roby mengatakan kalau dirinya merasa diguna-guna oleh Cinta Ratu sehingga mau menikah.

Ditulis oleh: Dadan Deva
Sumber: Kapanlagi

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *