Berebut Perunggu, “Dua Saudara” Tentukan Nasib Hari ini

Padang Pariaman, Dekadepos.com

Untuk kedua kalinya dalam Pekan Olahraga Propinsi (Porprov) Sumatera Barat Ke-XV di Kabupaten Padang Pariaman, Payakumbuh kembali bertemu dengan “Saudara Tuanya” di pertandingan Basket yang digelar di Hall Basket PT PLN UPB Sumbagteng Batang Tapakis Nagari Sintuk Kabupaten Padang Pariaman, jika sebelumnya Tim Basket Putra Payakumbuh yang berhadapan dengan Tim Basket Putra Kabupaten Limapuluh Kota, pagi ini Jumat 23 November 2018 Tim Basket Putri keduanya bakal berhadapan untuk memperebutkan medali perunggu.

Dihari sebelumnya (Kamis.red) kedua tim yang sama-sama melaju ke Semifinal harus mengakui keunggulan lawan mereka masing-masing, Tim Payakumbuh harus menyerah ditangan Tim Putri Kota Padang, sementara Tim Limapuluh Kota yang diasuh Vivi harus mengakui keunggulan Tim Kota Bukitinggi. Karena sama-sama gagal disemifinal mereka harus saling berhadapan hari ini.

Menghadapi “Saudara Tuanya”, Pelatih Kota Payakumbuh bahkan mempersiapkan trik khusus agar anak-anak asuhnya bisa mendukung kemenangan.

” Kita harus bermain maksimal dan tanpa beban, laga besok pagi adalah laga terakhir yang akan menentukan nasib kita, apakah pulang dengan tangan kosong atau membawa medali.” sebut Surya “Munan” Ramadhonal saat memberikan materi Kamis malam 22 November 2018 di SD N 01 Sicincin lokasi tempat Kontingen Basket Kota Payakumbuh menginap.

Sementara Ketua Perbasi Kota Payakumbuh Ledo Putra melalui Sekretaris Perbasi Edwardi yang juga Official Tim Basket Kota Payakumbuh mengatakan bahwa hingga saat ini, Tim Basket Kota Payakumbuh baru mempersembahkan 2 Medali Perunggu, kedua medali tersebut berhasil diraih atlit 3×3 putra dan putri, pertandingan Tim (5×5) Putri pagi ini diharapkan bisa menambah perolehan medali.

” Sejauh ini baru 2 medali perak yang kita raih, Mudah-mudahan pertandingan pagi ini Tim Basket Putri Payakumbuh juga berhasil mendulang medali.” sebut Edwardi, Jumat pagi 23 November 2018. (Edw).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *