Besok, DUO MAS Serahkan Berkas Dukungan Ke KPU Kab. 50 Kota

oleh -1.042 views

Limapuluh Kota, Dekadepos.com

Bakal Calon (Balon) Bupati-Wakil Kabupaten Limapuluh Kota Jalur Perseorangan (Independent.red) Maskar M Dt. Pobo – Masril. S.Sos. S.pd (DUO MAS) yang akan maju pada Pilkada serentak tahun 2020 menyebutkan bahwa mereka bakal menyerahkan berkas dukungan dan Persebarannya sebagai syarat pendaftaran ke Komisi Pemilihan Umum pada Kamis 20 Februari 2020 sekitar pukul 08.00 Wib.

Menurut rencana, dalam penyerahan berkas dukungan besok (Kamis.red) DUO MASKAR, bakal menyerahkan sekitar 25.559 dukungan yang berasal dari masyarakat yang ada di 13 Kecamatan di Kabupaten Limapuluh Kota. Selain akan menyerahkan ribuan berkas dukungan itu, DUO MAS juga menyebut mereka masih menyiapkan cadangan diatas angka tiga ribuan lebih dukungan.
Meski menyebutkan akan menyerahkan berkas dukungan esok hari, pasangan Mantan Walinagari-ASN itu juga menyebutkan bahwa hingga kini Tim mereka masih terus bekerja untuk menginput dukungan dari masyarakat.

” Insyaallah, besok sekitar jam 8 pagi kita (DUO MAS) berencana akan menyerahkan berkas dukungan ke KPU Kabupaten Limapuluh Kota. kita mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang tidak bisa kita sebutkan satu-persatu yang telah memberikan dukungan berupa KTP dan surat pernyataan dukungan. Meski dukungan yang telah kita peroleh lebih dari cukup, namun tim terus bekerja.” Sebut Maskar diamini Masri, Rabu Sore 19 Februari 2020 di Kantor Sekretariat DUO Masri di Kawasan Pulutan Kecamatan Harau Kabupaten Limapuluh Kota.

Maskar juga menambahkan, dalam mengumpulkan berkas dukungan dari masyarakat, tim nya bekerja lebih dari tiga bulan. Selai itu, Maskar juga berterima kasih kepada para relawan yang ada di tiap jorong maupun Nagari di Kabupaten Limapuluh Kota.

” Selain kepada masyarakat yang telah memberikan dukungan, kita juga berterima kasih kepada relawan yang ada di jorong maupun Nagari di daerah kita ini. Mudah-mudaham niat kita untuk mewujudkan nagari maju, limapuluh kota bejaya bisa terwujud.” Ucapnya.

Sebelumnya, Ketua KPU Kabupaten Limapuluh Kota, Masnijon menyebutkan bahwa untuk Bakal Calon Perseorangan harus menyerahkan dukungan minimal 22.539 dukungan atau 8,5 persen dari Daftar Pemilih Tetap (DPT) Pemilu Sebelumnya. (Edw)