Besok, Ratusan Mobil Hardtop Bakal Berkumpul di Ngarai Sianok, Begini Kegiatannya

oleh -1.604 views
Ketua Pelaksana Pengukuhan TLCI Chapter Bukittinggi Yulindo tengah memberikan arahan kepada panitia pengukuhan di Monkeyland Ngarai Sianok, Jumat (30/11/2018)

Bukittinggi,Dekadepos.com.

Sekitar 200 unit mobil Hardtop atau sekitar 400 orang pecinta mobil hard top yang tergabung dalam komunitas Toyota Land Cruiser Indonesia (TLCI) dari beberapa Kota di Sumatera ,akan berkumpul di Dasar Ngarai Sianok Hari ini Sabtu (1/12) dan Minggu (2/12) dalam rangka Pengukuhan Kepengurusan TLCI Chapter Bukittinggi.Semua rombongan Hardtop disambut segenasp anggota TLCI chapter Bukittinggi di Monkey Land, Ngarai Sianok, Sabtu (01/12) hari ini.

Ketua panitia pelaksana Pengukuhan Komunitas Pecinta Hardtop dan TLCI Chapter Bukittinggi, Yulindo, mengatakan, kehadiran para pecinta hardtop dari berbagai daerah di luar Sumatera Barat ini, dalam rangka touring sekaligus meng hadiri pengukuhan kepengurusab TLCI Chapter Bukittinggi.Semua rombongan ta mu akan ditunggu di setiap perbatasan kota dan diarahkan menuju Ngarai Sianok.

“Ada sekitar 400 orang pecinta hardtop yang akan membawa 200 kendara anĀ  Hardtop.Seperti,dari Duri, Kerinci, Jambi. Semuanya akan bergabung dengan kita, untuk datang ke Bukittinggi dan menghadiri pengukuhan kepengurusan TLCI Chapter Bukittinggi,” jelas Yulindo saat rapat koordinasi, di Monkey Land, Jumat (30/11),dan Rapat koordinasi itru juga dihadiri Wakil Ketua DPRD,Yontrimansyah.

Dikatakan,Pengukuhan TLCI Chapter Bukittinggi yang dsiketuai Yulindo Man tan Kepala BPN Bukittinggi itu,akan dilakukan oleh Ketua TLCI pusat. Selain pengukuhan, juga akan dilaksanakan serangkaian kegiatan atau aksi sosial, seperti,donor darah, pengumpulan donasi untuk masyarakat sekitar dan juga para korban bencana di Donggala dan Palu.

“Kita akan laksanakan berbagai aksi kemanusiaan dengan para pecinta hard top lainnya. Beberapa dari rombongan juga sudah ada yang mengumpulkan dona si , salah satunya sejumlah paket sembako dari Wakapolda Sumbar, yang dijadwal kan ikut hadir dalam kegiatan kita besok,” ungkap Yulindo.

Kegiatan yang akan dihadiri Walikota Bukittinggi H,Ramlan Nurmatias sela ku pembina TLCI Kota Bukittinggi dan beberapa Perwira Tinggi polri itu mendapat respon positif dari pemko dan DPRD Bukittinggi. Selain itu, juga ada dukungan da ri Bank Nagari, Auto 2000 dan sejumlah sponsor lainnya.( Edis )