Besok Shubuh, Ratusan Massa Dari Luhak 50 Bakal Menuju Padang  

Payakumbuh, Dekadepos.com

Ratusan Warga dari Luhak Limopuluah (Kota Payakumbuh & Kab. 50 Kota) direncanakan bakal menghadiri Parade Tauhid yang akan digelar besok, Minggu/Ahad 30 September 2018 di Kota Padang. Menurut rencana, ratusan orang dari Luhak 50 tersebut akan berangkat ke Kota Padang sekitar pukul 04.00 Shubuh.

Rombongan yang akan menggunakan puluhan unit kendaraan roda empat tersebut, berkumpul di Depan Mesjid Ansharullah (Mesjid Muhammadiyah) Jalan Jend. Sudirman Pusat Kota Payakumbuh untuk selanjutnya menuju Kota Padang dan mengikuti Parade Tauhid yang semula direncanakan tanggal 29 September 2018 atau hari ini.

Muhandi Andi Torang, Koordinator keberangkatan.

“ Iya, besok kami dari Luhak Limopuluah memang berencana akan menuju Kota Padang untuk bergabung bersama kawan-kawan lainnya untuk mengikuti kegiatan Parade Tauhid Jilid II sesuai undangan Panitia Parade tahuid Jilid II.” Sebut Muhandi Andi Torang , pria yang juga Pengusaha Peternakan Sabtu sore 29 September 2018.

Pria yang juga  pengusaha Muslim itu juga menambahkan, untuk jumlah rombongan yang akan mengikuti Parade berjumlah sekitar 500 orang, mereka berasal dari berbagai komponen di Luhak Limopuluah.

Rapat Panitia GNPF Ulama Payakumbuh – 50 Kota.

“ Akan ada puluhan mobil dengan jamaah mencapai 500 orang yang akan menuju Kota Padang besok, kita juga membawa 1 unit ambulance. Rombongan kita nantinya dibawah Komando GNPF Payakumbuh dan Limapuluh Kota, yakni Ustad Sobir dan Ustad Arnold.” Sebut Muhandi yang juga Koordinator keberangkatan diamini Han Abu Alfat. (Edw)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *