Biadab, Adik Kandung Diperkosa Dikebun

Ilustrasi korban pemerkosaan, (Foto Net)

Crime,dekadepos.com

Ketika kakak laki-laki menjadi harapan untuk melindungi sang adik bagi semua orang. Tetapi tidak bagi MD(23) warga Kecamatan Suli, Kabupaten Luwu, malah menjadi korban kejahatan kakak kandung sendiri.

Bacaan Lainnya

Betapa tidak, kakaknya NA (30) diduga tega merenggut kehormatannya,
Dikutip dari Tribun Timur, pelaku yang bekerja sebagai buruh bangunan, Dusun Tirowali, Desa Malela, Kecamatan Suli, Kabupaten Luwu ini memperkosa adiknya di sebuah kebun, pada Kamis (24/1/2019) lalu.

“Tadi malam kita sudah amankan ini pelaku, atas laporan ini. Lokasi kejadiannya itu di kebun di Dusun Tirowali. Pelaku ini adalah kakak kandung korban. Tak terima, korban kemudian melaporkan aksi kejinya,”ujar
Kapolsek Suli, AKP Yoseph Dendang, mebeberkan kronologi korban MD diperkosa oleh kakak kandungnya.

Diceritakannya, awalnya pada Kamis (24/1/2019) sekitar pukul 09.30 Wita, korban disuruh untuk memetik lombok atau cabai di kebun oleh orang tuanya.
Melihat sang adik hendak menuju kebun, NA pun mengikutinya dengan dalih hendak membersihkan kebun.

Setibanya di kebun, NA membersikan kebun sementara korban memetik lombok. Dalam perjalanan pulang, sekitar pukul 09.45 wita, pelaku secara diam-diam mengikuti dan menarik tangan korban dan memaksa korban untuk berbaring. Pelaku kemudian memperkosa korban dan mengancam akan memukulnya jika menolak.

“Saat ini pelaku telah diamankan di Mapolsek untuk proses lebih lanjut,”pungkasnya.(dh)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *