BINDA SUMBAR Gelar Vaksinasi di Desa Durian II

Sawahlunto, Dekadepos.com

Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Sumatra Barat (Sumbar) Berkomitmen kembali menggencarkan program Vaksinasi Covid-19 untuk mencapai Herd Immunity masyarakat.

Hingga sekarang program vaksinasi tersebut masih terus dilakukan dengan membuka gerai vaksinasi Covid-19 disetiap kecamatan nya, seperti yang dilakukan di Desa Durian II Kec. Barangin, Sawahlunto.

Dengan adanya kegiatan yang berkelanjutan ini, masyarakat menjadi terbantu untuk menjaga kekebalan tubuh dari ganasnya virus Covid-19.

“Kami merasa terbantu dengan adanya kegiatan vaksinasi ini, terimakasih kepada semua pihak yang masih terus berupaya memberikan perhatian lebih kepada masyarakat khususnya untuk mendapatkan vaksinasi booster” ujar Andi,  warga kelurahan Durian II.

Dirinya berharap agar BINDA terus memberikan pelayanan vaksinasi kepada masyarakat baik dosis 1, 2 maupun Booster.

“Besar harapan kami agar pemerintah melalui  Badan Intelijen Negara bisa terus mempertahankan program baik ini kedepannya” sambung Andi.

Sebelumnya, BIN Daerah Sumbar juga telah menggelar vaksinasi Door To Door ke wilayah 3T (Terdepan, Terjauh dan Terluar) yakni di Batu Tajam Kecamatan Lembah Segar yang bekerjasama dengan Kelompok Tenun Songket Karya Mandiri (Ajo).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *