Bintang Permata Yunaz, Siswa SMPN 3 Guntal Raih Medali Emas Kejurda Gulat se Sumbar

oleh -31 views

SOLOK, dekadepos.com-

Pelajar Kelas VII di SMPN 3 Gunung Talang, Kabupaten Solok, Bintang Permata Yunaz, berhasil mengharumkan nama sekokah dan Kabupaten Solok, karena sukses meraih Medali Emas Pada Kejuaraan Daerah (Kejurda) Gulat se Sunatera Barat, yang berlangsung di Padang dari tanggal 17 hingga 18 Desember 2021 kemaren.

Menurut pelatih Bintang, Nazarwin Aze, selain meraih medali emas, bintang juga sukses mengantarkan Kabupaten Solok sebagai juara umun pada Kejurda Gulat se Sumatera Barat tahun 2021 ini.

“Alhamdulillah, Bintang menjalankan apa yang kami instruksikan dan dia juga berhasil meraih yang terbaik pada kelas yang dilombakan,” papar Nazarwin Aze, Senin (20/12) di Arosuka.

Prestasi yang diraih Bintang Permata Yunaz, selain mengharumkan nama Kabupaten Solok, juga membuat bangga sekolah Bintang. Ucapan selamat dari majelis guru dan Kepsek, tampak ramai menghiasi halaman medsos sekolah.

“Kita sangat bangga dengan apa yang sudah ditorehakan Bintang. Dia sukses meraih medali emas dan juga sekaligus membanggakan sekolah,” ucap Kepsek SMPN 3 Gunung Talang, Yenni, S. Pd dengan bersemangat.

Kepsek Yenni juga berharap, prestasi yang sudah diraih Bintang, bisa memberi semangat dan motivasi bagi siswa lain di sekolah yang dia pimpin. (jarbat)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.