BLT APBD Untuk Warga Kecamatan Payakumbuh Timur Mulai Disalurkan

oleh -12 views

Laporan: Ridho Muldi Putra

Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari APBD Kota Payakumbuh mulai disalurkan kepada masyarakat di Kecamatan Payakumbuh Timur, Bantuan Diserahkan di Halaman Kantor Camat, Kelurahan Tiakar pada JUmat (19/6/2020).

Camat Payakumbuh Timur, Irwan Suwandi ketika dikonfirmasi menyebutkan untuk hari ini bantuan diserahakan kepada 5 kelurahan di Kecamatan Payakumbuh Timur.

“Untuk bantuan yang kita serahkan hari ini, ada sebanyak 777 KK penermia bantuan BLT APBD, merekan yang menerima adalah yang terdampak Covid 19 dan tidak mendapat bantuan jenis lainnya,”sebutnya.

proses pembagian BLT tersebut berjalan lancar dengan tetap memperhatikan protokol Covid 19. ” Alhamdulillah proses pembagian penyaluran berjalan lancar dan tertib. Masih ada 4 kelurahan lagi yang meyusul akan diserahkan BLT ini,”ungkapnya.

Sementara itu, salah satu penerima bantuan mengaku bersukur mendapatkan bantuan ini. menurutnya ditengah pandemi covid 19 dengan adanya bantuan ini akan meringankan beban masyarakat.

“Kita benar-benar bersyukur bisa mendapatakan bantuan, terimakasih kepada pemerinytah kota dan pihak kecamatan,”sebutnya. (*)