Bongkar Bisnis Esek-esek Online, Polda Sumbar Amankan 3 Wanita Muda, Satu Dibawah Umur

oleh -2.168 views
Ilustrasi penangkapan PSK dikamar hotel (foto:ist)

Padang, Dekadepos.com

Tiga wanita muda diamankan Reserse Kriminal Umum Polda Sumatera Barat terkait kasus dugaan prostitusi Online di Kota Padang.

Mereka Masing-masing berinisial S (20), E (18) dan B (15), ketiganya diamankan disalah satu hotel berbintang di Kota tersebut.

Direktur Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Sumbar, Kombes Pol Imam Kabut Sariadi menyebutkan kepada wartawan pada Sabtu (12/6), ketiga wanita tersebut diamankan pada Kamis (10/6) lalu dan saat ini telah dikembalikan kepada orang tuanya, sedangkan sang mucikari wanita muda itu kabur.

“Statusnya masih saksi. Kami masih memburu muncikarinya yang kabur,” sebut Imam.

Namun tidak tertutup kemungkinan ketiga wanita ini ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus prostitusi online dan keumunkinan dikirim ke Panti Sosial Karya Wanita (PSKW) Andam Dewi di Sukarami, Kabupaten Solok untuk dilakukan pengembangan.

Ditreskrimum menjelaskan, berdasarkan pengakuan dari ketiga wanita ini, baru pertama kali melakukan, dipatok dengan harga Rp 500.000,- sekali kencan dan sang mucikari mendapatkan bagian Rp100.000 setiap pelanggan.

“Itu pengakuan mereka, kami masih lakukan pengembangan,” sebutnya, yang juga akan memanggil instansi terkait menyikapi peristiwa ini. (*/rco)

No More Posts Available.

No more pages to load.