BPC HIPMI Sawahlunto Salurkan Bantuan ke Posko Penanganan Covid 19

oleh -74 views

Sawahlunto, dekadepos.com

Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Sawahlunto memberikan dukungan moral serta menyalurkan bantuan kemanusiaan kepada posko gugus depan percepatan penanganan Covid 19.

Bantuan tersebut berupa mie instan, minuman ringan hingga google glasses atau kacamata google.

“Kita paham para pejuang kemanusiaan ini mengorbankan seluruh jiwa raga, waktu dan tenaga demi memutus mata rantai penyebaran virus ini,” ujar Ketua BPC HIPMI Sawahlunto, Ihsan Fakhrurozi.

Meski tidak banyak, namun HIPMI Sawahlunto berharap penyaluran bantuan ini dapat memantik rasa kemanusiaan organisasi atau perorangan lain untuk melakukan hal yang sama sehingga memberi semangat kepada tim.

Selain menyalurkan bantuan, pengurus HIPMI Sawahlunto juga berdiskusi bersama tim BPBD dan Dinas Kesehatan seputar virus corona yang mewabah di seluruh dunia.

Tim gugus depan juga meminta organisasi HIPMI memberikan penjelasan dan pemahaman kepada masyarakat terkait pencegahan penularan virus Covid 19.

“Kami sangat berterima kasih kepada HIPMI Sawahlunto yang telah menyalurkan bantuan. Kami juga meminta HIPMI juga menjadi corong informasi serta mengedukasi masyarakat tentang bagaimana mencegah virus ini menular hingga kriteria orang yang berstatus notifikasi atau pelaku perjalanan daerah terjangkit, ODP, PDP dan terkonfirmasi Corona,” jelas Wawan Setiawan, tim gugus depan dari BPBD.(kuga)