Bripka Prima Febriansyah Berbagi dengan Murid Kurang Mampu dan Petugas Kebersihan

oleh -193 views

BUKITTINGGI, dekadepos.com-

Bripka Prima Febriansyah,SH anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Pulai Anak Aia,Kec.Mandiangin Koto Selayan (MKS), kota Bukittinggi berbagi dengan murid-murid SDN 03 dan SDN 06 Pulai Anai Aia,dengan memberikan bantuan seragam sekolah dan alat tulis,Jumat (27/2).

Bripka Prima Febriansyah menyebutkan,berbagi dengan sesama dianjurkan oleh agama.Apalagi rezki yang diberikan Tuhan tidak semuanya milik kita,namun juga ada Rezki orang lain,untuk itu setiap Rezki yang kita terima disisihkan untuk orang orang yang membutuhkannya,kata Prima Febriansyah.

“Berbagi dengan orang-orang yang membutuhkan atau dengan masyarakat kurang mampu merupakan kegiatan rutin dalam rangka membangun kepercayaan masyarakat terhadap Polri,sekaligus menunjukan kepada masyarakat  kalau Polri sangat peduli dan berbagi dalam soal memakmurkan masyarakat,”ujar Prima Febriansyah.

Kepala Sekolah dan Guru SDN  03 dan SDN 06 Pulai Anak Aia,sangat mengapresiasi,inovasi yang dilakukan Bhayangkara Pembina keamanan dan ketertiban masyarakat (Bhabinkantibmas) Kelurahan Pulai Anak Aia,Bripka Prima Febriansyah dengan tulus dan ikhlas memberikan bantuan pribadinya kepada anak anak sekolah yang kurang mampu.

Bantuan yang diberikan berupa pakain sekolah,buku dan alat tulis itu,tentu sangat berharga bagi anak anak sekolah yang kurang mampu dalam rangka kelanjutan pendidikannya.Dan kami sangat berterima kasih kepada Bripka Prima  Febriansyah, semoga sukses selalu mengemban tugas sebagai anggota Polri,ujar Kepala Sekolah kedua Sekolah tersebut secara terpisah.

Pada penyerahan bantuan untuk siswa Sekolah Dasar itu,Bripka  Prima Febriansyah mengharapkan,agar hubungan yang harmonis antara guru dan siswa maupun dengan orang tua siswa selalu terjalin,sehingga siswa dapat terkontrol dalam berbagai kegiatan sekolah dan sekaligus mengajak semua kita untuk saling bahu-membahu membantu Polri dalam menjaga wilayah kamtibmas,harap polisi muda yang penuh dedikasi tersebut.

Bripka Prima Febriansyah tidak saja memberikan bantuan kepada siswa kedua Sekolah Dasar di Pulai Anak Aia itu.Tetapi juga membagikan makanan gratis kepada petugas kebersihan yang ada di wilayah binaannya.

Kapolsek Bukittinggi AKP Dedi Ardiansyah Putra, sangat mendukung dan memujikan kegiatan kepedulian dan batuan yang di salurkan Bripka Prima Febri ansyah, yang di adakan setiap enam bulan sekali itu.

Kapolsek Dedi Ardiansyah juga menyatakan,kalau pihak kepolisian selalu mensuport kegiatan amal yang dilakukan Bripka Prima Febriansyah. (Edis)