Bukannya Taubat, Kakek Bau Tanah di Agam Ini Malah Cabuli Puluhan Murid SD

oleh -2.183 views
Ilustrasi

Agam, dekadepos.com

Bukannya memanfaatkan waktu untuk berbuat kebaikan di usia tua, seorang kakek berinisia AD di Kabupaten Agam ini malah menambah dosa dengan mencabuli puluhan anak dibawah umur.

Kakek berinisial AD berusia 64 tahun tersebut diduga telah melakukan pencabulan terhadap puluhan anak laki-laki dan perempuan.

“Benar, pelaku ditangkap 16 Juli 2021 di Jalan Kapalo Hilalang Kecamatan Sicincin sekitar pukul 14.00 WIB.,” sebut Kasat Reskrim Polres Bukittinggi, AKP Allan Budi Kusumah Katinusa melalui KBO Reskrim Ipda Herwin.

Penangkapan terhadap pelaku ini berawal dari laporan salah satu korban, kemudian dilakukan penyelidikan dan kemudian pelaku diamankan pada Jumat Siang.

“Saat ini, ada Lima perwakilan keluarga korban yang di-BAP, kita akan terus melakukan pengembangan terhadap korban lainnya,” katanya.

Pasalnya, dari pengakuan tersangka yang merupakan warga Kecamatan Banuhampa ada puluhan murid SD yang menjadi korban.

“Tersangka ini mengakui perbuatannya, aksinya dilakukan di kedai tersangka ketika korban berbelanja di warungnya,”katanya.

Atas perbuatannya tersangka dijerat pasal 82 ayat 1 UU Nomor 35 Tahun 2014 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman 15 tahun penjara. (rd/eds)

No More Posts Available.

No more pages to load.