Bupati Epyardi Asda Lantik Evia Vivi Fortuna Sebagai Kadis PUPR

oleh -115 views

SOLOK, dekadepos.com – Bupati Solok, H. Epyardi Asda, M. Mar, Selasa (25/1), kembali melantik dan mengambil Sumpah Jabatan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Eselon II B dan Pejabat Administrator Eselon III A dan III B dilingkup Pemkab Solok, bertempat di Gedung Solok Nan Indah.

Para Pejabat yang Dilantik yakni masing-masing, Evia Vivi Fortuna, ST, MM, sebagai Kepala Dinas PUPR, Deni Prihatni, ST, MT, sebagai Kepala Dinas Perumahan Rakyat Kawasan Permukiman dan Pertanahan Kabupaten Solok, Adityawarman, S.Sos, M.Si, sebagai Asisten Administrasi Umum Kab. Solok, Eva Nasri, SH, MM, sebagai Staf Ahli Bidang Ekonomi Keuangan dan Pembangunan Kab. Solok.

Drs.Syahrial, MM, sebagai Plt. Asisten Perekonomian dan Pembangunan Kab. Solok. Indra Gusnadi, SE, M.Si, sebagai Kepala Badan Keuangan Daerah Kab. Solok.

Berikutnya Pice Febria Neldi SSTP, M.Si, sebagai Camat Junjung Sirih Kab. Solok, Drs. M. Alfajri, MM, sebagai Sekretaris Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kab. Solok. Yoserizal, SE, MM, sebagai Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Pada Sekretariat Daerah Kab. Solok.

Riki Karnova, S.STP, MM, Sebagai Plt. Kepala Disdukcapil Kab. Solok, Ahpi Gusta Tusri, S.STP, M.Si, sebagai Plt. Kepala DKUKMPP Kab. Solok. Teta Midra, S.STP Sebagai Plt. Kepala Diskominfo Kab. Solok. Agus Riyanto Gayo Jeje, SSTP, M.Si, sebagai Sekretaris Pada Kantor Camat Kubung Kab. Solok.

Zulherius, S.Di, SH, sebagai Kepala Bidang Perizinan dan Non Perizinan Pada Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Tenaga Kerja Kab. Solok. Zulfahmi, SH, MM, sebagai Sekretaris Pada Kantor Camat Payung Sekaki Kab. Solok.

Nasuri, S.Sos, sebagai Kepala Bidang Pencegahan dan Kesiap Siagaan Pada BPBD Kab.Solok dan Nasril Asrari, SE, MM, sebagai Kepala Bidang Perlindungan dan Jaminan Sosial Pada Dinsos Kab. Solok.

Pada kesempatan itu, Bupati Epyardi Asda dalam arahanya di Bupati mengatakan bahwa terus terang dirinya merasa lega. Mudah-mudahan, amanah yang diberikan kepada pejabat yang baru dilantik, dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.

“Walaupun dalam waktu yang singkat, saya sudah memilih, bahwa saudara adalah orang yang layak mengemban jabatan yang diberikan,” paparH. Epyardi Asda.

Bupati mengajak, hari ini mari kita bersatu, bersama kita bekerja keras, dan saling bahu membahu, untuk mewujudkan masyarakat Kabupaten Solok yang berjaya.

“Mari mambangkik Batang Tarandam menjadikan Kabupaten Solok terbaik di Sumatra Barat,” sebut Epyardi Asda.

Tampak hadir pada acara tersebut yakni Wakil Bupati Solok Jon F Pandu, Sekda Medison,  Asisten 1 Edisar, Anggota DPRD Kabupaten Solok, para Kepala SKPD dan Camat dlingkup Pemkab Solok. (jarbat)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.