Bupati Irfendi Arbi: Semoga Sukses dan Jaya Selalu

oleh -90 views

LIMAPULUH KOTA, dekadepos.com-

Bupati Limapuluh Kota, Ir. Irfendi Arbi,MP, yang hadir dalam acara komunikasi sosial yang digelar Kodim 0306/50 Kota dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kodam I Bukit Barisan ke 70 tahun 2020, di Makodim 0306/50 Kota jalan raya negara Tanjung Pati, Harau, Kabupaten Limapuluh Kota, Kamis (11/6/2020), menyampaikan ucapan selamat HUT Kodam I/BB ke 70 tahun 2020.

“ Atas nama pemerintah daerah dan masyarakat Kabupaten Limapuluh Kota, kami ucapan selamat, sukses dan jaya selalu,” ujar Irfendi Arbi.  

Dikatakan Bupati Irfendi Arbi, meski pun saat ini daerah kita masih menghadapi pandemi covid-19 menuju New Normal, semua pihak diminta untuk tetap bersinergi dan mematuhi imbauan pemerintah antara lain jaga jarak, wajib pakai masker, cuci tangan, cek suhu tubuh dan berdoa kepada Allah SWT dalam rangka memutus mata rantai pandemi covid-19.

Sementara itu Dandim 0306/50 Kota Letkol Kav. Ferry Lahe dalam podatonya meminta seluruh elemen masyarakat untuk mentaati protokol covid-19.

“ Mengumpulkan massa sebelumnya tidak boleh, sekarang boleh tapi harus menegakkan protokol kesehatan, wajib cuci tangan, wajib pakai masker, cek suhu tubuh, jaga jarak. Kita berharap dan berdoa agar pandemi Covid-19 ini cepat berlalu dari negeri kita tercinta ini,” ungkap Letkol Kav Ferry Lahe.

Peringatan HUT Kodam I/BB ke 70 tahun 2020 yang digelar Kodim 0306/50 Kota selain dihadiri Bupati Limapuluh Kota, Irfendi Arbi, Ketua DPRD Limapuluh Kota, Deni Asra, Kapolres Limapuluh Kota, AKBP Sri Wibowo, Ketua PN Tanjung Pati, Heri Cahyono, Kejari Payakumbuh, Suwarsono, SH, Kasdim 0306/50 Kota Mayor Czi M Sianturi S.Kom,SH, Kasatpol PP Kabupaten 50 Kota Nasrianto, Kalaksa BPBD Kab 50 Kota Jhoni Amir, Ketua dan anggota FKPPI Kabupaten Limapuluh Kota dan Kota Payakumbuh tim kesehatan.    

Pada kesempatan itu Dandim 0306/50 Kota Letkol Kav. Ferry Lahe bersama Bupati Limapuluh Kota, Irfendi Arbi membagi-bagikan sembako dan APD kepada sejumlah elemen masyarakat serta kepada istri prajurit TNI yang bertugas sebagai tenaga medis di Puskesmas di wilayah Kabupaten Limapuluh kota.

Kepada wartawan Letkol Kav. Ferry Lahe mengatakan, dalam rangka memperingati HUT Kodam I/BB ke 70 tahun 2020, jajaran Kodim 0306/50 Kota mengisi kegiatan tersebut dengan serangkaian kegiatan bakti sosial renovasi rumah warga miskin dan prajurit veteran sebanyak 10 unit di wilayah Kabupaten Limapuluh Kota dan Kota Payakumbuh.

Disamping itu, juga menggelar kegiatan bakti sosial donor darah dan bagi-bagi sembako dan APD untuk masyarakat dan istri prajurit TNI yang bertugas sebagai tenaga medis di Puskesmas serta menggelar lomba memancing. (edw)