Bupati Safaruddin Dt. Bandaro Rajo Akhiri Masa Duda, Persunting Wanita Cantik Bernama Nefi Zulfia Nasrun

oleh

LIMAPULUH KOTA, dekadepos.com-

Sebuah kabar sangat mengembirakan datang dari Bapak Bupati Liimapuluh Kota, Safaruddin Dt.Badaro Rajo, SH, Rabu pagi tanggal 24 Maret 2021.

Melalui pesan singkat WhatsApp (WA) yang dikirim khusus kepada Dekadepos.com, orang nomor satu di Kabupaten Limapuluh Kota itu, melayangkan undangan pernikahannya dengan seorang wanita cantik bernama Vevi Zulfia Nasrun.

“Insya Allah, pelaksanaan pernikahan Safaruddin Dt.Badaro Rajo,SH dengan Nefi Zulfia Nasrun akan dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 25 Maret 2021, “ ujar Safaruddin Dt.Badaro Rajo, SH seperti tertulis dalam undangan yang dilayangkannya.

Kabar menggembirakan sekaligus sangat membahagiakan dari Bupati Limapuluh Kota Safaruddin Dt.Badaro Rajo, SH itu, tentu menjadi penawar sekaligus menghapus segala kegundahan para sahabat, kerabat, karib, handai tolan dan masyarakat Kabupaten Limapuluh Kota, khususnya keluarga besar Pemkab Limapuluh Kota, yang merasa risau jika Bapak Bupati Safaruddin Dt. Badaro Rajo, tidak ada wanita pendamping yang menjadi teman hidupnya sekaligus menjadi Ibu PKK.

Kini, segala kerisauan itu sudah terjawab dengan telah dilayangkannya undangan pernikahan dari Bapak Bupati Safaruddin Dt.Bandaro Rajo yang akan berlangsung hari Kamis tanggal 25 Maret 2021.

Sayang beribu kali sayang, akibat kondisi pandemi Covit 19, hari kebahagian yang kini dirasakan Bapak Bupati Safaruddin Dt.Badaro Rajo,SH dengan Ibu Nefi Zulfia Nasrun itu, tidak dapat dinikmati para sahabat, kerabat, karib, handai tolan dan masyarakat Kabupaten Limapuluh Kota, karena perayaan hari pernikahan Bupati Safaruddin Dt.Badaro Rajo,SH itu, para sahabat, kerabat, karib, handai tolan dan masyarakat Kabupaten Limapuluh Kota itu, tidak dapat diundang oleh yang punya hajat.

“ Sebelumnya kami sampaikan permohonan maaf, terkait dengan acara pernikahan kami, dengan sangat berat hati kami tidak bisa mengundang Bapak/Ibu dan Saudara/i dikarenakan kondisi pandemo Covid-19 yang kita alami saat ini. Bersama infomasi ini, kami bermaksud membagikan kabar bahagia ini sekaligus mohon do’a restu,” harap Bupati Safaruddin Dt.Badaro Rajo,SH.

Meski tak dapat menyaksikan hari bahagia pernikahan Bapak Bupati Safaruddin Dt.Badaro Rajo,SH dengan Ibu Nefi Zulfia Nasrun, seluruh manajemen dan redaksi Dekadepos.com mengucapkan selamat atas dilaksanakan acara pernikahan itu.

“Selamat bahagia Bapak Bupati Safaruddin Dt.Badaro Rajo,SH dan Ibu Nefi Zulfia Nasrun , semoga menjadi keluarga Sakinah Mawaddah Waromah,” ujar Pemimpin Umum dan Pimpinan Redaksi Dekadepos.com, Doddy Sastra-Edward. (dho)