Buruan, Ada 70 Perusahaan Buka Lowongan Pekerjaan di Pekanbaru

Pekanbaru (Dekadepos.com)

Sebanyak 70 perusahaan lokal dan nasional akan ikut serta dalam ajang Pekanbaru Job Expo tahun 2018. Setidaknya, ada sebanyak 1.881 lowongan pekerjaan (Loker) dalam even tahunan yang akan diresmikan hari ini, Selasa (24/7/2018) oleh Kepala Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kota Pekanbaru, Jhony Sarikoen.

Bacaan Lainnya

Pembukaan Pameran Lowongan Kerja ini akan dipusatkan di Hotel Mutiara Merdeka, Pekanbaru, akan berlangsung mulai 24-26 Juli.

Kepala Disnaker Kota Pekanbaru, Jhony Sarikoen, mengatakan jika gelaran Pekanbaru Job Expo bertujuan untuk memfasilitasi perusahaan yang membutuhkan tenaga kerja dengan para pencari kerja.

“Kita berharap para pencari kerja benar-benar bisa memanfaatkan kegiatan ini untuk melamar pekerjaan sebanyak-banyaknya,” kata Jhony dilansir dari cakaplah.com.

Jhony, menambahkan, dengan banyaknya lowongan pekerjaan yang nantinya bisa menampung para pencari kerja, tentunya Disnaker Pekanbaru berharap agar para pencari kerja bisa mempersiapkan syarat-syarat lamaran pekerjaan dengan lengkap.

“Kami imbau agar para pencari kerja melengkapi berkas lamaran yang wajib dipersiapkan diantaranya adalah, CV (Ciriculum Vitae), KTP, pas foto dan ijazah terakhir. Termasuk juga berkas pendukung, seperti sertifikat atau surat pengelaman bekerja bagi yang sudah pernah bekerja,” cakapnya sembari menyebutkan pihaknya menargetkan pengunjung kegiatan ini mencapai 6000 pencari kerja.(ckp)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *