Caleg DPR RI Partai Gerindra Harpen Agus Bulyandi Mohon Dukungan dari Masyarakat Luak Limopuluah

PAYAKUMBUH, dekadepos.com-

Calon anggota DPR RI Daerah Pemilihan Sumbar 2 nomor urut 4 Partai Gerindra,Harpen Agus Bulyandi, melalui tim pemenangannya mendatangi Balai Wartawan Luak Limopuluah yang berada di komplek kantor Bupati Kabupaten Limapuluh Kota yang lama Jalan Jenderal Sudiman Payakumbuh,, Kamis (18/1/2024).

Kedatangan tim pemenangan Harpen Agus Bulyandi sang pemilik perusahaan Advertising Andi Cover yang kini masih menjabat sebagai Ketua DPRD Kota Pariaman itu, mengharapkan dukungan suara kepada masyarakat Luak Limopuluah (Kabupaten Limapuluh Kota dan Kota Payakumbuh,red) agar pada Pileg yang akan digelar  pada tanggal 14 Februari 2024 Harpen Agus Bulyandi mendapat dukungan dari masyarakat Dapil Sumbar 2, khususnya masyarakat Kabupaten Limapuluh Kota dan Kota Payakumbuh.

Harpen Agus Bulyandi sebagai ‘pejuang nafkah’ yang banyak membantu para warga miskin di Kota Pariaman dan Kabupaten Padang Pariaman dengan menyumbangkan seluruh gaji dan tunjangannya sebagai Ketua DPRD Kota Pariaman untuk mendirikan Rumah Tahfidz Al Qur’an dan untuk kegiatan kegiatan sosial lainnya itu,  memiliki tujuan mulia maju sebagai calon anggota DPR RI.

“ Jika terpilih menjadi wakil rakyat di DPR RI pada Pileg 2024, Harpen Agus Bulyandi sudah bertekad akan berbuat aksi lebih nyata lagi untuk daerah Sumatera Barat, utamanya daerah pemilihan Sumbar 2,” ungkap A.Dedi menyampaikan pesan moral dari Harpen Agus Bulyandi.

Lantas sejauh mana ‘aksi nyata’ yang sudah dilakukan Harpen Agus Bulyandi selama menjadi wakil rakyat dengan jabatan strategis yang kini disandangnya sebagai Ketua DPRD Kota Pariaman?

“   Sejauh ini Harpen Agus Bulyandi sudah mendaftarkan 110.000 ‘Pejuang Nafkah’ melalui program BPJS Ketenaga Kerjaan,” ungkap A.Dedi dihadapan sejumlah anggota Balai Wartawan Luak Limopuluah.

Diakui A. Dedi, tidak hanya kegiatan sosial di atas itu saja yang telah dilakukan Harpen Agus Bulyandi. Bahkan untuk menunaikan janjinya politiknya akan memberikan sebagian penghasilannya yang diperoleh dari hasil usaha advertising, tuor dan travel, furniture, pabrik baja ringan dan seng, alumni MAN Kotobaru pendiri beberepa Yayasan itu, juga sudah mengelontorkan penghasilan usahanya untuk mendukung dunia pendidikan bagi keluarga tidak mampu.

“Harpen Agus Bulyandi sebagai sebagai pendiri Rumah Tahfidz bagi anak kurang mampu dan pendiri rumah rakyat atau tempat berkumpulnya dan beraktifitasnya semua elemen masyarakat dan penyalur bantuan sosial rumah siap huni di Pasaman dan Pasaman Barat serta telah memberikan bantuan bahan pokok 22 ton beras untuk warga itu sangat pantas diperjuangkan duduk di DPR RI,” pungkas A.Dedi. (ds)   

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *