Caleg Perempuan NasDem Gencar Kampanye Door to Door, Moula Ibra: Optimis Milenial Pilih Keterwakilan Anak Muda

PAYAKUMBUH, dekadepos.com-

Moula Ibra, SH, seorang calon legislatif muda dari Partai NasDem, Kota Payakumbuh, Dapil 1 Payakumbuh, tengah menjadi sorotan di tengah kontestasi Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024.

Di usianya yang masih 23 tahun, Moula tidak hanya menunjukkan semangat juangnya melalui kampanye dari pintu ke pintu di Kecamatan Payakumbuh Barat, tapi juga membawa aspirasi besar untuk generasi muda di parlemen.

Nomor urut 3 ini, Moula berkeliling menyapa masyarakat, berbekal bahan kampanye sederhana seperti leaflet dan kartu nama. Meski tanpa didampingi tim, ia tak kenal lelah menapaki sudut-sudut jalan, dari gang ke gang, dengan harapan bisa menjangkau pemilih secara lebih intim dan efektif.

Moula, yang baru saja menyelesaikan studinya di Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah, terjun ke dunia politik dengan tekad bahwa anak muda harus memiliki perwakilan di parlemen untuk mewakili suara dan aspirasi mereka, khususnya di DPRD Kota Payakumbuh. Dengan 46% pemilih merupakan generasi milenial, Moula berharap hak-hak mereka dapat diperjuangkan oleh perwakilan yang sebaya.

Ide dan gagasan yang Moula bawa ke panggung politik mencakup inovasi dan perspektif baru dalam pembuatan kebijakan, pengawasan terhadap tindakan pemerintah untuk memastikan transparansi dan akuntabilitas, serta representasi keragaman generasi muda dari berbagai latar belakang.

Ia juga menekankan pentingnya edukasi dan keterlibatan politik di kalangan muda, serta perlindungan hak dan kesejahteraan anak.

Sebagai bagian dari visinya, Moula berkomitmen untuk membawa pemikiran jangka panjang dalam perencanaan kebijakan, memastikan bahwa keputusan hari ini akan menguntungkan generasi masa depan. Dengan dukungan dan suara dari generasi muda, Moula yakin bahwa perubahan progresif dan substansial dapat terjadi di DPRD Payakumbuh.

Kampanye Moula yang berbasis “grassroot” ini diharapkan tidak hanya mendekatkan dirinya dengan pemilih muda, tapi juga menginspirasi lebih banyak anak muda untuk terlibat aktif dalam politik dan proses pembuatan kebijakan. Kehadiran Moula di panggung politik Payakumbuh menandakan harapan baru untuk representasi generasi muda yang lebih kuat dan berpengaruh di masa depan. (ds)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *