Cekcok Masalah Jemput Anak, Mantan Suami Tewas Ditusuk di Agam

oleh -58 views

Agam, dekadepos.com

Periistiwa menggemparkan terjadi di Kabupaten Agam, Sumatera Barat. Mantan Suami bernisial AR (38) tewas ditusuk suami sah berinisial RJ (35) pada Jumat (12/3).

Kapolres Bukittinggi Akbp Dody Prawiranegara, S.H., S.I.K., M.H melalui Kapolsek IV. A. Candung Akp Purwanta, SH menyebutkan, peristiwa berdarah itu berawal ketika korban mendatangi rumah mantan istrinya berinisial R (35) bermaksud untuk menjemput anaknya yang tinggal bersama mantan istrinya itu di Jorong Sungai Rotan Nagari Batu Taba, Kecamatan Ampek Angkek, Kabupaten Agam sekira pukul 10.00 Wib.

“Saat itu terjadilah percekcokan mulut antara AR dengan mantan istrinya yang berujung pemukulan terhadap sang mantan istri dengan menggunakan palu yang di selipkan dipinggang,” ucap Akp. Purwanta.

Karena melihat sang istri di pukul AR menggunakan palu, RJ menghampiri AR dan terjadilah perkelihan antara keduanya yang mana dalam perkelahian tersebut AR memegang palu dan RJ memegang pisau.

Akibat perkelahian tersebut AR mengalami dua luka tusuk pada bagian dada yang mengakibat AR meninggal dunia dalam perjalanan menuju kerumah sakit.

Usai peristiwa maut tersebut RJ langsung melarikan diri dan berhasil diamankan 6 jam kemudian oleh Tim Opsnal Polsek IV. A. Candung di Back Up oleh Sat Reskrim Polres Bukittinggi.

“RJ diamankan sekira pukul 16.30 wib di lokasi Pelariannya yang beralamat di Pakoan 3 Gulai Bancah Kelurahan Gulai Bancah Kec. Mandiangin Koto Selayan, Kota Bukittinggi.” sebutnya

Saat ini RJ sudah diamankan di Mako Polres Bukittinggi guna pemeriksaan lebih lanjut, atas perbuatannya RJ dijerat dengan Pasal 351 ayat 3 KUH Pidana. (edis)

No More Posts Available.

No more pages to load.