Coba Lihat Apa yang Dilakukan Lisda Hendrajoni Tangkal Virus Corona

oleh -75 views

Pesisir Selatan,dekadepos.com

Walaupun Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan dan Istansi terkait yang ada telah turun melakukan penyemprotan cairan desinfektan, tidak membuat anggota DPR RI Komisi VIII Fraksi Nasdem Lisda Hendrajoni berpangku tangan. 

Menurunkan kurang lebih 10 petugas, Istri Bupati Pesisir Selatan Hendrajoni lakukan penyemprotan desinfektan, di beberapa lokasi fasilitas publik. Seperti, mesjid dan musholla, serta sekolah.

“Salah satu cara untuk menangkal Virus COVID-19 atau yang dikenakan dengan Virus Corona yakni dengan menjaga kebersihan diri dan lingkungan sekitar,” ucap Lisda Hendrajoni.

Guna membantu pemerintah dan masyarakat Pesisir Selatan, anggota DPR RI Fraksi Nasdem Lisda Hendrajoni itu tidak lupa mengajak dam menghimbau pada masyarakat, 

tetap menjaga kebersihan dan lingkungan, guna pencegahan penyebaran virus corona. 

Dan, penyemprotan desinfektan bukan hanya di Painan saja, petugas nya juga akan turun ke kecamatan, serta Kabupaten dan Kota di Sumatera Barat. Kata Lisda.

“Kepada seluruh masyarakat agar tetap menjaga kebersihan diri dan lingkungan serta menerapkan pola gaya hidup sehat. Yang tak kalah penting adalah berikhtiar dan berdo’a, Agar terhindar dari ancaman virus tersebut,” harapnya. (Irfan)