Coba Seludupkan Barang Terlarang Ini ke Sumbar, 2 Warga Sumut Ditangkap

oleh -694 views
2 warga Mandailing Natal Saat diamankan beserta barang bukti. (dok polres Pasaman)

Pasaman, dekadepos.com

Mencoba menyeludupkan barang terlarang jenis narkoba ke Sumatera Barat, Dua orang pria yang berasal dari Mandailing Natal, Sumatera Utara akhirnya Ditangkap.

Ia dibekuk anggota Sat Reserse Narkoba Polres Pasaman di salah satu SPBU kawasan Lubuk Sikaping, Kabupaten Pasaman, Sumatera Barat.

Kasat Reserse Narkoba Polres Pasaman, Iptu Syafri Munir dalam ketarangan tertulisnya Jumat (5/11/2021) mengatakan kedua pemuda tersebut berinisial AA (20) dan MIN (24).

“Keduanya ditangkap karena hendak menyeludupkan narkoba jenis Ganja kering, keduanya berperan sebagai kurir” katanya.

Syafri Munir menyebutkan Kedua pria ini ditangkap pada Sabtu (30/10/2021) kemaren. “Kenapa baru dipublikasi hasil tangkapan lantaran melakukan pengembangan terhadap jaringan terhadap dua orang tersebut,” katanya.

Keduanya juga sempat menutupi barang bukti saat dilakukan pencegatan.

“Di sana kecurigaan kami semakin kuat, saat dilakukan penggeledahan ditemukan 12 Kilogram Narkoba yang diduga jenis ganja kering yang hendak diseludupkan ke Sumbar,” sebutnya.

Pelaku dan barang bukti telah diamankan di Mapolres Pasaman guna pengusutan lebih lanjut. (sm)

YANG PERLU ANDA BACA HARI INI: Coba buang barang bukti tapi gagal, akhirnya pria ini mengakuai telah menjual belikan Narkoba selama setahun. selengkapnya (klik disini)

No More Posts Available.

No more pages to load.