Curi Mesin Dompeng Warga, RR Diciduk Polres Bukittinggi

oleh -972 views

Bukittinggi,dekadepos.com

Melalui hasil penyelidikan dan bantuan informasi dari masyarakat Palupuh, pada hari Selasa tanggal (4/12) pukul 23.30 wib di Jorong Sipisang Nagari Nantujuh Kecamatan Palupuh Kabupaten Agam, jajaran Polsek Palupuh melakukan penangkapan terhadap pelaku pencuarian.

Kapolres Bukittinggi Akbp Arly Jembar Jumhana, Sik,M.H melalui Kapolsek Palupuh Iptu Syafri, S.H menjelaskan, bahwa benar Polsek Palupuh telah berhasil menangkap pelaku pencurian seorang laki-laki bernisial RR (24), penangkapan dipimpin langsung oleh Kapolsek. Pelaku RR ditangkap di Nan Tujuah Palupuh.

Baca Juga: Istri Hamil 5 Bulan, Suami Malah Dibekuk Polres Bukittinggi

Iptu Syafri, S.H menuturkan, pelaku RRmelakukan aksinya pada hari Selasa tanggal (27/11) pukul 18.30 wib yang berlokasi di Jorong Bateh Sarik, Nagari Nan Tujuah, Kecamatan Palupuh, sehingga pelaku RR berhasil mengambil barang berupa Mesin dompeng merk Hiace, dan karena perbuatan pelaku mengakibatkan korban Sahirman mengalami kerugian Rp. 10.000.000 (sepuluh juta rupiah). Penangkapan pelaku RR ini oleh Polsek Palupuh adalah hasil penyelidikan dan informasi dari masyarakat, dan sekarang pelaku bersama barang buktinya sudah di Polsek Palupuh untuk proses hukum.