Dandim 0306/50 Kota Bersama Ketua Persit Berikan Bantuan Masker dan Multivitamin untuk Relawan

oleh -81 views

PAYAKUMBUH, dekadepos.com-

Semua pihak yang ada di negeri ini, termasuk jajaran Kodim 0306/50 Kota sudah bersepakat akan bersinergi untuk memerangi penyebaran wabah mematikan virus corona atau Covid-19.

Untuk membuktikan komitmen bersama itu, Dandim 0306/50 Kota Letkol Kav Ferry Lahe, S.A.P bersama Ketua Persit Cabang Kodim 0306 Ny Mila Ferry Lahe didampingi Pasi Inteldim 0306/50 Kota Kapten Inf Kusmianto dan seluruh ibu-ibu pengurus Persit Kodim 0306/50 Kota, Jumat (03/4/2020), menggelar aksi peduli membagi-bagikan masker dan multivitamin untuk relawan yang bertugas Posko Tangap Darurat yang ada di Kota Payakumbuh.

Bertolak dari rumah dinas Dandim 0306/50 Kota di Kelurahan Tiakar, Kecamatan  Payakumbuh Timur, Dandim 0306/50 Kota dan Ketua Persit Cabang Kodim 0306/50 Kota beserta rombongan berangkat menuju Posko Tangap Darurat Virus Corona (Covid 19) yang ada dibeberapa titik yang ada di kawasan Kota Payakumbuh.

Sebelumnya bertolak menuju menuju Posko Tangap Darurat Virus Corona (Covid 19), Dandim bersama Ketua Persit menuju asrama Kodim Petak 7 Kelurahan Tiakar dan seterusnya ke asrama Kodim yang berada di Simpang Benteng, Labuah Baru, melaksanakan pembagian masker dan multivitamin kepada personil dan masyarakat sekitar.

Usai membagi-bagikan masker dan multivitamin kepada personil yang ada di asrama termasuk kepada masyarakat sekitar, rombongan Dandim dan Ketua Persit mendatangi tiga Posko Tanggap Darurat Virus Corona (Covid 19 ) yang ada di Kelurahan Labuah Baru dan Posko Tanggap Darurat Virus Corona (Covid-19) di Jalan Jenderal Sudirman dan Posko Tanggap Darurat Virus Corona (Covid-19 ) yang ada di Jalan Soekarno Hatta, Simpang Ngalau Indah Koto Nan Ampek termasuk ke Posko Tanggap Darurat Virus Corona (Covid 19 di Kel Ampang Tanah Sirah melaksanakan pembagian masker dan multivitamin kepada relawan yang bertugas di posko-posko tersebut.

Kepada awak media Dandim 0306/50 Kota Letkol Kav Ferry Lahe, S.A.P menyebutkan bahwa giat jajaran Kodim membagi-bagikan masker dan multivitamin kepada masyarakat dan relawan yang bertugas di posko-posko Tangap Darurat Virus Corona, adalah sebagai bentuk kepedulian jajaran Kodim 0306/50 Kota untuk memerangi penyebaran virus mematikan itu. (edw)