Dandim 0306/50 Kota Serahkan Ratusan APD ke RSUD Achmad Darwis Suliki

oleh -37 views
Bupati bersama Forkopimda meneri Alat Pelindung Diri (APD) dari gugus pusat
Bupati bersama Forkopimda meneri Alat Pelindung Diri (APD) dari gugus pusat (Foto: Edwardi/Dodi S)

LIMAPULUH KOTA, dekadepos.com 

Menindaklanjuti perkembangan pandemi Covid -19 di Sumatera Barat, Tim Gugus Penanganan Covid -19 Pusat menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) sebanyak 5.000 APD. Sementara itu Kabupaten Limapuluh Kota mendapat bantuan sebanyak 100 APD berupa Hazmat Suite dan 500 pcs masker yang diterima oleh Dandim 0306/50 Kota Letkol Kav Ferry Lahe.

Letkol Kav Ferry Lahe mengatakan dirinya menerima bantuan APD sebanyak 100 Hazmat Suite dari Ketua Tim Gugus Penanganan Covid -19 Pusat. Bantuan tersebut langsung diterimanya melalui Pesawat Hercules kemarin Selasa 7 April 2020.

“Hari ini APD tersebut kita serahkan kepada RSUD Achmad Darwis Suliki berbentuk Hazmat Suite dan 500 masker nantinya akan dibagikan kepada petugas medis yang ada di rumah sakit tersebut,” ujar Dandim 0306/50 Kota.

BACA JUGA: Dandim 0306/50 Kota Bersama Ketua Persit Berikan Bantuan Masker dan Multivitamin untuk Relawan

Penyerahan bantuan APD ini berlangsung di Makodim 0306/50 Kota di Tanjungpati, Harau.

Pada kesempatan itu Dandim 0306/50 Kota Letkol Kav Ferry Lahe mengajak masyarakat untuk menggunakan masker saat keluar rumah.

BACA JUGA: Dandim, Kapolres dan Bupati Bagikan Ratusan Masker dan Hand Sanitizer

“Mari sama-sama kita perangi Covid -19 ini dengan mematuhi aturan pemerintah dan sesuai dengan protokol yang ada. Jangan lupa pakai masker kalau keluar rumah untuk membatasi dan memutus penyebaran Pandemi Covid -19,” kata Letkol Kav Ferry Lahe.(Edw)