Dandim 0311/Pessel Ajak Masyarakat Tidak Takut Divaksinasi Covid 19

oleh

Pesisir Selatan, dekadepos.com

Dandim 0311/ Pessel Letkol. Inf.Gamma Arthadilla Sakti mengajak masyarakat tidak perlu takut dan khawatir untuk divaksin covid 19, karena ini baik menjaga imun tubuh.

Himbuan disampaikan Dandim 0311/ Pessel usai melaksanakan kegiatan Vaksinasi Covid -19 di jajaran Kodim 0311/ Pessel, Rabu (10/3) di Aula Kodim 0311 Pessel. 

“Hari pertama melakukan vaksinasi untuk TNI dan ASN. Untuk programnya kita laksanakan dua hari  di fokuskan di Kodim 0311/ Pessel ” Terang Dandim 0311/ Pessel Letkol. Inf.Gamma Arthadilla Sakti. 

Kodim 0311 Pesisir Selatan menargetkan pelaksanaan vaksinasi digelar selama dua hari, Rabu – Kamis besok kurang lebih 217 anggota Kodim 0311/Pessel, termasuk Koramil, Babinsa mengikuti vaksinasi kali ini. 

Lebih lanjut Dandim 0311/ Pessel mengimbau kepada masyarakat agar tidak perlu takut dan khawatir untuk divaksin. Dia juga mengingatkan kepada masyarakat yang sudah divaksin untuk tetap menerapkan selalu protokol kesehatan.

“Saya mengajak seluruh masyarakat untuk memanfaatkan program vaksinasi dari pemerintah yang sedang dilaksanakan sekarang. Tidak usah takut tidak usah khawatir vaksin ini aman, aman sekali. Setelah melaksanakan vaksin kita jangan melupakan protokol kesehatan. Tetap lakukan 3M,” imbuhnya.

Kegiatan ini dilaksanakan sesuai arahan pimpinan tertinggi, agar jajaran Kodim di daerah melaksanakan kegiatan Vaksinasi Covid -19. Bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Pessel. 

Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Pessel, Dr. Satria Wibawa mendukung pelaksanaan Vaksinasi Covid -19 digelar Kodim 0311/ Pessel. Kegiatan ini positif dalam rangka mencegah penyebaran wabah Covid – 19, di Kabupaten Pessel khususnya bagi anggota Kodim 0311/ Pessel. 

Usai pelaksanaan Vaksinasi Covid -19 di Kodim 0311/ Pessel, Pemerintah Daerah melalui Dinkes Pessel akan melaksanakan Vaksinasi Covid – 19 pada jajaran Kepolisian Polres Pessel. Termasuk para lansia. 

” Kita akan lakukan vaksinasi Covid -19 secara bertahap, di seluruh istansi terkait ada di Kabupaten Pessel, ” Tekuk Kadis Kesehatan Pessel. 

Ikut langsung Vaksinasi Covid -19 pagi itu, Ketua Persit Kartika Candra Kirana Ny. Anaztasia Arthadilla Sakti. (ty)