Danramil Gelar Silaturahmi dengan PPM Pasaman Barat

oleh

Pasaman Barat, Dekadepos.com.

Meningkatkan keharmonisan hubungan dengan semua element, Danramil 02/SE Kodim 0305/PSM adakan kegiatan silaturahim dengan Pengurus Pemuda Panca Marga (PPM) Cabang Pasaman Barat di Makoramil 02/S. PPM merupakan lembaga di bawah Pembinaan Kodim 0305/PSM. Pada Jumat pagi 19 Februari 2021,

Dalam kegiatan itu diawali Coffe Morning bertujuan untuk mengukuhkan rasa kesatuan dengan masyarakat, TNI berupaya menjalin hubungan silahturahmi dengan masyarakat. TNI dari rakyat untuk rakyat. Dalam hal ini, Danramil 02/SE menerima Pengurus Pemuda Panca Marga Pasaman Barat.

Semua ini dilakukan dalam rangka menjalin silaturahmi dan meningkatkan hubungan yang kokoh kuat sekaligus membangkitkan motivasi pengabdian kepada Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Ditegaskan Danramil 02/Simpang Empat Kapten Kav.Sumidi dalam sambutan menyampaikan harapannya semoga melalui kegiatan PPM Pasbar ini dapat meningkatkan hubungan silaturahmi, kekeluargaan yang kokoh kuat sekaligus dijadikan sebagai penggerak dan pengobar semangat serta mampu membangkitkan motivasi pengabdian bagi keluarga besar TNI baik dalam berorganisasi maupun dalam bermasyarakat, berbangsa dan bernegara dengan dilandasi besarnya semangat dan cinta kepada tanah air.

Menurut Kapten Kav Sumidi.S
Danramil 02/SE Kodim 0305/PSM bahwa kegiatan terus diagendakan pada masa akan datang. penyampaian kedepan akan dibentuk Komponen cadangan. Bagi yang berminat memenuhi syarat terdiri dari WNI, berbadan sehat,l jasmanai dan rohani, tidak bermasalah hukum, Usia 18-35 tahun.
Mari kita wujudkan rasa cinta tanah air, wawasan kebangsaan dan kesadaran bela Negara sampaikan juga kepada keluarga dan lingkungan terhindar narkoba, Cinta Tanah Air guna menjaga keutuhan NKRI, mengharapkan PPM ini tetap eksis dan kompak dalam kegiatan positif.

Sementara itu Sambutan Yunasril pengurus Pemuda Panca Marga Pasbar menyampaikan “Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak Koramil 02 Simpang Empat yang mana pada pagi kesempatan ini mengajak keluarga besar TNI khususnya PPM kabupaten Pasaman Barat dalam rangka menjalin komunikasi sosial, semoga dengan kegiatan ini semakin mempererat hubungan antara keluarga besar TNI khususnya PPM dengan Koramil.

“Dan kepada rekan-rekan sekalian mari kita ikuti bersama apa saja yang akan disampaikan Komandan Koramil semoga apa yang sudah disampaikan dapat berguna dan menjadi bekal kita di dalam menjalankan aktivitas sehari-hari,” pesan Yunasril. (SMS)