Dapat No 1, Nailul “Oyon” Badri Siap Pimpin LPM Koto Baru

oleh -122 views
Nailul Badri
Nailul Badri

Payakumbuh, Dekadepos.com

Niat dan Tekadnya untuk mengabdi pada Masyarakat tak pernah putus, sehingga masyarakat di Kelurahan Koto Baru Kecamatan Payakumbuh Timur menjadi lebih baik bisa bisa terwujud.

Meski belum beruntung saat Pileg tahun 2019 lalu, Nailul yang sehari-hari berprofesi sebagai wartawan dan peternak itik, Nailul siap kembali menampung dan mewujudkan aspirasi masyarakat diberbagai bidang, khususnya pembangunan dan kesejahteraan.

Hal tersebut merupakan salah satu visi dan misinya jika nanti dipercaya warga untuk memimpin LPM Kelurahan Koto Baru. Anak dari salah satu Pendiri Kota Payakumbuh itu juga menyebut siap bekerjasama dengan berbagai pihak untuk kemajuan kelurahan kedepan.

” Insyaallah, kita selalu berusaha mewujudkan yang terbaik untuk warga. Mudah-mudahan dengan jalan sebagai ketua LPM nanti, kita secara bersama-sama akan wujudkan kesejahteraan dan pembangunan di kelurahan.” Sebutnya baru-baru ini.

Oyon juga menambahkan, pemilihan Ketua LPM akan digelar tanggal 12 April 2020, ia berharap siapapun yang terpilih akan membawa kelurahan Koto Baru lebih bersama-sama. Dalam pemilihan Ketua LPM, Nailul Badri mendapatnomor urut 1 dari empat calon Ketua LPM. (Edw)