Darman Sahladi dan Maskar Dt. Pobo Siap Menangkan Pilkada Limapuluh Kota 2020

oleh -547 views

LIMAPULUH KOTA, dekadepos.com

Akhirnya, pertarungan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Limapuluh Kota untuk masa bakti 2020-2024 yang akan di gelar Desember 2020 mendatang, mulai ditabuh.

Satu pasang ‘petarung’ bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Limapuluh Kota yakni Darman Sahladi dan Maskar Datuak Pobo, siap naik ring setelah mengantongi tiket dari Partai Demokrat dan Partai Amanat Nasional (PAN) sebagai syarat mutlak ikut berlaga pada Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Limapuluh Kota yang akan digelar Desember 2020 mendatang.

Dengan kekuatan 8 kursi di DPRD Kabupaten Limapuluh Kota, seluruh jajaran pengurus, kader dan simpatisan Partai Demokrat dan PAN yang ada di daerah ini, hampir dapat dipastikan akan berjibaku memberikan dukungan untuk pasangan Darman Sahladi dan Maskar Datuak Pobo agar terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Limapuluh Kota untuk masa bakti 2020-2024.

“Alhamdulillah, keputusan dari partai untuk maju Pilkada Limapuluh Kota sudah diterima dari DPP Demokrat dan DPP PAN,” ujar Darman Sahladi yang dihubungi awak media, Rabu (29/7) malam seusai menerima keputusan dari Ketua Umum Partai Partai Demokrat Agus Harimurty Yudhoyono (AHY) di kantor DPP Demokrat di Jakarta.

Tokoh muda calon kuat Bupati Limapuluh Kota itu mengaku, dalam waktu dekat  ini pihaknya akan menggelar deklarasi sebagai pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Limapuluh Kota. 

“ Sekembali dari Jakarta, kami akan menggelar deklarasi sebagai pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Limapuluh Kota. Mohon dukungan dan do’a seluruh masyarakat Kabupaten Limapuluh Kota,” ucap mantan Ketua DPRD Limapuluh Kota yang kini terpilih sebagai anggota DPRD di Propinsi Sumatera Barat itu.

Diungkapkan Darman Sahladi, sesuai dengan harapan Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhyono (AHY) pasangan balon Bupati dan Wakil Bupati, Darman Sahladi dan Maskar Datuak Pobo harus menang di Pilkada Limapuluh Kota. 

“ InsaAllah, Pilkada Limapuluh Kota siap kita menangkan,” ujar Darman Sahladi optimis. (edw)