Dekati Partai Politik, David Chalik Optimis Maju Pilwakot Bukittinggi

Bukittinggi, Dekadepos.com
           
Bakal calon (Balon) Walikota dan wakil Walikota Bukittinggi periode 2020-2025, David Chalik membantah tentang isu yang berkembang yang menyatakan dirinya mundur dari Pencalonan Walikota Bukittinggi.
        
“pertarungan belum dimulai,kenapa kita harus mundur”, ujar David Chalik kepada Dekadepos pada saat ia bersilaturahmi ke rumah dinas Ketua DPRD Bukittinggi Herman Sofyan,Jumat (21/2) malam.
           
Dikatakan, ia tetap maju sebagai Bakal Calon Walikota Bukittinggi pada Pilkada Serentak tahun 2020 ini dari jalur Partai Politik, dan saat ini masih melakukan sosialisasi dan pertemuan dengan masyarakat serta bersilaturahmi dengan beberapa Ninik mamak, tokoh masyarakat dan yang lainnya,termasuk bersilturahmi dengan berbagai partai Politik yang ada di Kota Bukittinggi
          
Menurut Aktor ganteng  itu, sosialisasi dan Silaturahmi yang dilakukannya di Bukittinggi, selain menunjukan keseriusannya untuk maju pada Pilkada Serentak tahun ini juga sekaligus mencari pasangan untuk Bakal calon Wakil Walikota yang cocok yang  akan mendapingi nantinya, kata David Chalik.
        
Ketika ditanyakan Motivasinya maju sebagai salah satu Bakal Calon Walikota Bukittinggi pada Pilkada Serentak tahun 2020 ini. menurut David Chalik, dalam alam Demokrasi ini, memang dibutuhkan alternatif pilihan oleh masyarakat. Disamping adanya sudut pandang yang lain dalam membangun Bukittinggi.

Artinya, ada pembangunan kota yang harus ditambah,selain meneruskan yang tengah berjalan ini,sebab kebutuhan masyarakat itu berbeda beda, ungkap David Chalik.
 
Kemudian diakui oleh David Chalik dalam menyongsong Pilkada Serentak ini, pasti ada pro kontra,tetapi pro kontra itu tidak dijadikan pemecah belah masyara kat,dan kita tidak melihat itu.Namun kita harus melihat akan adanya yang dibu tuhkan masyarakat,terutama Generasi penerus.dari pelaksanaan Pilkada ini,tam bah David Chalik.

SILATURAHMI DENGAN KETUA DPRD DAN KETUA GERINDRA BUKITTINGGI
            
Jumat (21/2) malam itu,Bakal calon Walikota Bukittinggi David Chalik didam pingi Timnya dan mantan Ketua Pemuda Pancasila (PP) Bukittinggi.Remon bersila turahmi dengan Ketua DPRD Bukittinggi Herman Sofyan di Rumah Dinas Ketua DPRD Bukittinggi di Belakang Balok.hadir dalam Silaturahmi itu,Ketua DPC.Partai Gerindra Bukittinggi yang juga Sekum DPD.Partai gerindra Sumatera barat dan Sekreyaris DPC.Partai gerindra,Andri Fidal.
           
Menurut Ketua DPRD Bukittinggi, Herman Sofyan,Rumah Dinas ini juga rumah masyarakat,dan untuk itu siapan yang ingin Bersilaturahmi silahkan, terma suk para Bakal calon Walikota dan wakil Walikota Bukittinggi yang ingin Bersilarah  mi,sebelum David Chalik ini juga ada Bakal calon walikota Bukittinggi datang Bersilaruahmi. Sebab Bersilaturahmi itu dianjurkan agama,ujar Herman Sofyan.
           
Kehadiran David Chalik sebagai bakal Calon walikota Bukittinggi datang ber silaturahmi,selain untuk meningkatkan tali Silaturahmi itu sendiri,juga banyak ber cerita dan bertukar fikiran tentang kota bukittinggi. “Dan apapun yang dibicara kan , tentu ada hal hal penting yang diambil untuk masyarakat dan kota Bukitting gi ,ujar Politisi Partai Gerindra tersebut.
       
Sementara itu Ketua DPC.Partai Gerindra Bukittinggi, Ismunandi Sofyan yang didampingi Sekretarisnya,Andri Fidal,juga menyebutkan  pertemuannya dalam Silaturahmi David Chalik dengan Ketua DPRD Bukittinggi itu merupakan pertemuan biasa dan tidak ada hal khusus yang dibahas,katanya singkat saja.( edis )