Deklarasi Prabowo-Sandi di Payakumbuh Bakal Dihadiri Ribuan Orang

oleh -4.062 views

Payakumbuh, Dekadepos.com

Ribuan orang diperkirakan bakal menghadiri Deklarasi dan Pengumuman Badan Pemenangan Calon Presiden-Wakil Presiden Prabowo-Sandi Kota Payakumbuh dan Kabupaten Limapuluh Kota yang akan digelar Senin 21 Januari 2019 di Gor Kubu Gadang Kecamatan Payakumbuh Utara sekitar pukul 13.30 Wib, termasuk Partai Politik pengusung dan Pendukung.

Dari pantauan dilokasi acara, sejumlah persiapan terus dilakukan oleh panitia acara jelang kegiatan Deklarasi di gelar, bahkan satu buah spanduk berukuran besar yang memanjang foto Capres nomor urut 2 itu juga telah terpasang di bagian depan atap gedung tempat lokasi acara digelar, tidak saja gambar/foto, di Baliho dengan latar warna merah putih itu juga termuat visi dan misi Prabowo-Sandi.

Penasehat Tim Koalisi Prabowo-Sandi, Meta Samainal sat ditemui Minggu sore 20 Januari 2019 mengatakan sesuai dengan yang direncanakan, seribuan orang bakal hadir dalam kegiatan tersebut, selain dari Partai Pendukung dan pengusung. Dari kegiatan tersebut, ia menargetkan Capres nomor urut 2 itu bakal kembali meraih kemenangan di Sunbar khususnya Payakumbuh dan Limapukuh Kota sama seperti Pilpres tahun 2014 lalu.

“Iya, seribuan orang diperkirakan bakal hadir dalam Deklarasi yang akan kita gelar besok. Target kita, Capres nomor urut 2 bakal meraih kemenangan di Payakumbuh dan Limapuluh Kota dari Capres nomor urut 01,” sebutnya.

Caleg Gerindra Dapil 3 (Payakumbuh Timur dan Selatan) itu juga mengatakan, untuk perolehan suara, ia berharap bisa lebih dari perolehan suara di Pemilu/Pilpres sebelumnya, sehingga Capres nomor urut 2 bisa memimpin Indonesia kedepannya.

Hal yang sama juga diungkapkan Ketua DPD Partai Berkarya Kota Payakumbuh, Refidon Putra yang, menurut Caleg Nomor 1 di Dapil 2 (Kecamatan Payakumbuh Utara dan Latina) itu, ia dan seluruh jajaran Partai Berkarya siap bekerja keras untuk memenangkan Prabowo-Sandi di Kota Payakumbuh, sehingga Target agar Prabowo-Sandi bisa menjadi Presiden-Wakil Presiden 2019-2024 bisa terwujud.

“Kita siap mengerahkan seluruh kekuatan dan kemampuan untuk memenangkan Capres Prabowo-Sandi di Kota Payakumbuh, sebab kita yakin masyarakat Payakumbuh adalah Pemilih yang cerdas dan akan memilih pemimpin yang siap bekerja untuk Indonesia lebih baik.” ujarnya. (Edw)