Demokrat Peduli, Bagikan 2,5 Ton Beras Untuk Warga Limapuluh Kota

oleh -104 views
Ketua DPC Demokrat Limapuluh Kota bersama pengurus, kader serta anggota Fraksi Demokrat DPRD Limapuluh Kota
Ketua DPC Demokrat Limapuluh Kota bersama pengurus, kader serta anggota Fraksi Demokrat DPRD Limapuluh Kota

LIMAPULUH KOTA,Dekadepos.com

Bantuan sembako untuk masyarakat sebagai tanggap antisipasi penyebaran virus Corona di Kabupaten Limapuluh Kota terus berdatangan. Berbagai instansi swasta, organisasi kemasyarakatan, komunitas, paguyuban termasuk partai politik hampir setiap hari menyalurkan bantuan.

Begitu juga yang dilakukan DPC Partai Demokrat Limapuluh Kota. Sejak beberapa hari terakhir ini, partai berlambang bintang merchi itu tak henti-henti membagikan langsung bantuan ke masyarakat yang membutuhkan atas dampak dari antisipasi penyebaran virus mematikan tersebut.

Dalam pembagian bantuan berupa 2500 kilogram atau 2,5 ton beras itu, dihantar Ketua DPC Demokrat Limapuluh Kota bersama pengurus, kader serta anggota Fraksi Demokrat DPRD Limapuluh Kota.

“Dampak dari virus Corona, yang paling dirasakan masyarakat adalah secara ekonomi. Karena masyarakat sudah dibatasi secara aktifitas untuk mendukung agar tidak menyebarnya virus Corona. Tetapi, secara ekonomi masyarakat pasti merasakan adanya kesulitan dan sebab itu Partai Demokrat hadir agar masyarakat ekonomi masyarakat tidak susah lagi. Ada 2,5 ton beras yang kita bagikan langsung ke masyarakat,” terang Darman Sahladi Ketua DPC Partai Demokrat Limapuluh Kota baru-baru ini.


Kata anggota DPRD Sumbar itu, bantuan tersebut dibagikan ke masing-masing kecamatan bersama anggota Fraksi Demokrat DPRD Limapuluh Kota. “Anggota fraksi juga ikut membagikan beras 2,5 ton ini,”ucapnya.

Tak hanya membagikan beras, bentuk perlawan Partai Demokrat dalam memerangi virus Corona, dilakukan juga penyemprotan cairan disinfektan ke berbagai tempat umum di Limapuluh Kota. Dan juga, DPC Demokrat Limapuluh Kota membagikan masker ke masyarakat. “Penyemprotan cairan disinfektan juga dilakukan. Kemudian kita juga memberikan bantuan masker dari pak Mulyadi ke masyarakat. Mudah-mudahan virus Corona cepat berlalu dan masyarakat bisa beraktifitas seperti sedia kala. Amin,”harap Darman Sahladi. (edw)