Di PAW, Yakubis Digantikan Hardi

Limapuluh Kota, Dekadepos.com

DPRD Kabupaten Limapuluh Kota menggelar Rapat Paripurna Istimewa Pengambilan Sumpah Penggantian Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD Kabupaten Limapuluh Kota dari Yakubis kepada Hardi yang merupakan anggota Partai Bulan Bintang (PBB). Proses PAW tersebut digelar Senin 12 November 2018 di Ruang Sidang DPRD setempat di Kawasan Kantor DPRD setempat.

Ketua DPRD Kabupaten Limapuluh Kota, Syafarudin membuka secara resmi Rapat Paripurna Istimewa yang terbuka untuk umum tersebut. Selain Syafarudin juga hadir dua pimpinan Dprd lainnya, Satri Andiko dan Deni Asra termasuk belasan Anggota Dprd, Bupati (Diwakili Sekda) serta unsur Forkopimda.

Yakubis mantan anggota DPRD Kabupaten Limapuluh Kota dua periode tersebut di PAW oleh Partai berlambang Bulan dan Bintang tempat ia bernaung selama ini karena pada Pemilu Tahun 2019 mendatang ia maju dari Partai Berbeda (tidak lagi dari Partai PBB). Setelah melalui sejumlah proses baik di DPRD maupun di Kantor Gubernur Sumbar, Yakubis resmi diberhentikan sebagai anggota Dprd Kabupaten Limapuluh Kota.

Sekretaris Dprd Kabupaten Limapuluh Kota (Sekwan), Darma Wijaya membacakan keputusan Gubernur Sumatera Barat nomor 171/787/2018 tentang Pergantian Antar Waktu anggota Dprd Kabupaten Limapuluh Kota dari Yakubis kepada Hardi.

Usai pembacaan Surat Keputusan Gubernur Sumbar oleh Sekwan dilanjutkan dengan Pengambilan Sumpah oleh Ketua Dprd, penandatanganan berita acara serta pemasangan Pin anggota Dprd kepada Hardi oleh Ketua Dprd. (Edw)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *