Diduga Gantung Diri, Remaja Ditemukan Di Pohon Jengkol

oleh -7.897 views

Payakumbuh, Dekadepos.com

Seorang remaja di Nagari Sungai Beringin Kecamatan Payakumbuh Kabupaten Limapuluh Kota ditemukam tak bernyawa di pohon Jengkol di Jorong Guguak pada Senin 27 Juni 2022 sekitar pukul 18.00 WIB.

Dari informasi yang didapat, Remaja berinisial AR (17) itu ditemukan oleh orang tuanya yang baru pulang dari ladang, orang tua yang tidak melihat anaknya, mencoba melihat AR dibelakang rumah, hingga ditemukan korban dalam keadaan tidak bernyawa.

Kejadian tersebut dengan cepat diketahui warga, hingga aparat kepolisian dan warga sekitar berdatangan ke lokasi kejadiannya dibelakang rumah itu. Kapolres Payakumbuh, AKBP. Alex Prawira membenarkan adanya peristiwa tersebut.

” Iya, ada peristiwa dugaan gantung diri, untuk lebih jelasnya nanti data akan dirilis Humas.” Sebut Kapolres melalui Kasat Reskrim, AKP. Akno Pilindo saat dihubungi melalui pesat WhatsApp, Senin 27 Juni 2022 sekitar pukul 22.00 Wib.

Peristiwa dugaan gantung diri tersebut dengan cepat menyebar diberbagai media sosial, baik WhatsApp maupun Facebook. Tahun-tahun sebelumnya Peristiwa dugaan gantung diri juga kerap terjadi, baik di Kabupaten Limapuluh Kota maupun kota Payakumbuh. (Edw).

No More Posts Available.

No more pages to load.