Diduga Gantung Diri, Seorang Pria Ditemukan Meninggal Dunia Di 50 Kota

oleh

Payakumbuh, Dekadepos.com

Untuk kesekian kalinya peristiwa dugaan gantung diri terjadi lagi di Luhak Limopuluah (KotaPayakumbuh & Kabupaten Limapuluh Kota), seorang pria yang belum diketahui identitasnya diketahui mengkahiri hidup dengan cara yang cukup tragis, yakni gantung diri disebuah pohon yang berada di Koto Baru Simalanggang Kecamatan Payakumbuh Kabupaten Limapuluh Kota.

Kapolres Payakumbuh, AKBP. Alex Prawira melalui Kapolsek Payakumbuh, IPTU. Imam Teguh ketika dikonfirmasi pada Rabu pagi 25 November 2020 membenarkan adanya dugaan peristiwa gantung diri di wilayah hukumnya.

“ Iya, ada peristiwa dugaan gantung diri di pohon yang tak jauh dari lapangan bola Koto Baru Kecamatan Payakumbuh Kabupaten Limapuluh Kota. Saat ini kita sedang menuju Tempat Kejadian Peristiwa (TKP)” ucap Kapolres melalui IPTU. Imam Teguh.

Mantan KBO Satlantas Polres Payakumbuh itu juga menyebutkan bahwa pelaku dugaan gantung diri adalah seorang laki-laki, namun identitas masih belum didapatkan.

“ Seorang laki-laki, untuk data masih belum kita dapatkan, nanti dikabarkan setelah kita berada di lokasi.” Ucapnya. (Edw).