Diduga Pesta Miras Oplosan, Pasangan Suami-Istri Ditemukan Tewas Dikontrakan

oleh -201 views
ilustrasi (foto:okezone)

Peristiwa,dekadepos.com

Warga kelurahan Duren Jaya, Bekasi Timur digemparkan dengan penemuan dua orang mayat yang diketahui pasangan suami istri disebuah rumah kontrakan pada Minggu (5/4/2020).

Informasi yang berhasil dirangkum pasangan suami istri yang berpropesi sebagai pengamen itu bernama Julaeha (20) dan suaminya bernama Dodi (21).

Kapolsek Bekasi Timur, Kompol Sutoyo ketika dimintai keterangannya membenarkan persitiwa tersebut. Menurutnya, pasangan suami istri ini meninggal dunia usai pesta minuman keras (miras) oplosan.

“Benar, Ada orang meninggal suami istri Kita baru diduga minum oplosan,” ujarnya, Senin (6/4/2020).

Saat ditemukan tewas, di TKP ditemukan botol miras. “Kita sedang menunggu hasil tim medis untuk mengetahui meninggalnya,” ucap dia. Namun dalam penanganan mayat tersebut pihaknya bersama tim medis tetap menggunakan alat pelindung diri (APD), karena sedang terjadi pandemi COVID 19.

Selain pasangan suami istri, juga ditemukan seorang remaja bernama Rohadi, ia meninggal dunia usai dilarikan ke RS Sentosa.

Sementara itu, pemilik kontrakan, Sudarno mengungkapkan sebelum ditemukan tewas, tetangga curiga lantaran pasangan itu tidak keluar rumah pada malam hari. “Kita putuskan mendobrak pintu rumah. Saat ditemukan ada bekas muntah di mulut,” ucapnya.

Dikatakan, pasangan suami istri ini sudah 4 bulan tinggal di rumahnya, mereka juga sering kedapatan meminum minuman keras.

“Kita sudah sering melarang mereka minum miras di rumah kontrakan. Namun ternyata masih minum miras di samping rumah itu,” tutupnya. (eg)