Diduga Usai Nyabu, 3 Warga Pekanbaru Diamankan

Pekanbaru,dekadepos.com

Maraknya penyalahgunaan narkotika dewasa ini, membuat masyarakat kawatir dan cemas terhadap peredaran narkoba yang dapat mempengaruhi generasi muda.

Bacaan Lainnya

Untuk itu, Polres 50 Kota terus berupaya memutus mata rantai peredaran gelap narkoba di wilayah hukumnya. Buktinya, melalui Tim Polsek Pangkalan, Selasa (23/10) sekitar pukul 16.00 Wib, tiga orang warga Kota Pekanbaru, Riau berhasil diamankan di Jorong Panang, Kenagarian Tanjung Balik, Kecamatan Pangkalan Koto Baru.

Diduga ketiga warga yang hendak menuju Riau ini usai memakai narkoba jenis shabu-shabu.”Benar setelah mendapatkan Informasi dari Masyarakat kita telah mengamankan tiga orang diduga pemakai narkoba golongan 1 jenis Shabu,”ujar Kapolres Lima Puluh Kota, AKBP Haris Hadis, melalui Kapolsek Pangkalan, AKP Dika, Rabu (24/10/2018).

Dijelaskannya, ketiganya berhasil diamankan ketika laju kenderaan Nisan Grend Livina warna Hitam BM 9602 XY di Jorong Panang, Tanjuang Balik yang hendak menuju Riau dihentikan untuk dilakukan penggledahan.

Dari hasil penggeledahan itu ditemukan 2 buah kaca Pirek sisa pakai diduga narkoba golongan satu jenis Shabu.
3 buah pipet , 1 buah korek api dari tiga tersangka, yakni DR (41), SS dan AP (23) warga Jalan Jendral Sudirman, Kelurahan Suka Ramai, Kecamatan Pekanbaru kota, Kota Pekanbaru, Propinsi Riau.

Atas perbutannya saat ini ke tiga pelaku telah diamankan di polsek setempat untuk dilakukan penyidikan dan pengembangan lebih lanjut.(edw)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *