Dilepas Kapolres, Touring Charity 1 Dekade KOPMIL Ijo Bagikan Seribu KSI

oleh -104 views

Payakumbuh, Dekadepos.com

Kapolres Payakumbuh, AKBP. Alex Prawira melepas secara resmi Touring Charity 1 Dekade KOPMIL Ijo pada Jumat sore 5 Agustus 2022 di depan Pos Lantas (Pos Kota red) Jalan Sudirman Pusat Kota Payakumbuh. Selain Kapolres, pelepasan itu juga didampingi owner dan CEO KOPMIL Ijo, Fadjrin Z, Ketua HIPMI Kabupaten Limapuluh Kota, Wahyu Hidayat, Ketua IMI, Jeki Herman serta Ketua PEDATI, Ifkar Delfando.

Kegiatan tersebut diikuti ratusan anggota dari berbagai Club’ Motor yang ada di daerah itu, setelah dilepas, Rombongan Touring menuju Kaniang Bukik-Napar dan Finis di KOPMIL Ijo Kawasan Koto Nan IV samping DPRD Kota Payakumbuh. Kapolres Payakumbuh usai pelepasan rombongan mengapresiasi kegiatan yang digelar tersebut, selain rombongan Touring taat lalulintas dengan menggunakan kelengkapan kendaraan dan pengemudi, juga bagi-bagi minuman gratis serta berbagi sembako kepada Panti Asuhan di Kawasan Situjuah Kabupaten Limapuluh Kota.

” Iya, barusan kita lepas Touring Charity 1 Dekade KOPMIL Ijo yang diikuti berbagai Komunitas kendaraan bermotor, ini tentu kita apresiasi karena kegiatan positif sebab juga berbagi di panti asuhan,” ucap AKBP. Alex Prawira.

Kapolres juga juga menghimbau komunitas bermotor yang ada untuk menunjukkan bahwa mereka bisa menjadi pelopor dalam keselamatan berlalulintas, sehingga anak muda yang hobby kendaraan bermotor bisa mengurangi aksi balapan liar.

” Dengan kegiatan positif yang digelar, kita apresiasi bahwa komunitas bermotor bisa menunjukkan/menjadi pelopor dalam keselamatan berlalulintas, sehingga bisa kurangi aksi balapan liar.” Tutupnya.

Hal senada juga diungkapkan Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kota Payakumbuh, Jeki Herman, pihaknya (IMI.red) mendukung kegiatan KOPMIL Ijo sebagai bentuk edukasi kepada anggota klub motor sesuai kata Kapolres untuk mengurangi aksi balapan liar.

” Kita ikut mendukung kegiatan KOPMIL Ijo untuk melakukan edukasi kepada anggota klub Motor, karena sebagian besar konsumen KOPMIL Ijo merupakan anggota klub motor, ini juga upaya untuk mengurangi aksi balapan liar.” Ucapnya.

Sementara Owner dan CEO KOPMIL Ijo, Fadjrin Z menyebutkan bahwa dalam peringatan 1 dekade  (10 tahun) usaha yang dirintisnya, digelar berbagai kegiatan, yakni E-sport, Lomba Fotografi, Touring Charity bagi seribu Cup/gelas Kopi Susu Ijo (KSI) dan penampilan Guest Star artis lokal dalam acara puncak yang akan digelar Sabtu 6 Agustus 2022.

” Kita gelar berbagai kegiatan dalam peringatan 1 Dekade KOPMIL Ijo, termasuk kegiatan berbagi seribu Cup/gelas Kopi Susu Ijo dan berbagi SEMBAKO ke panti Asuhan.” Sebut Fadjrin Z.

Ketua Himpunan Pengusaha Muda (HIPMI) Kabupaten Limapuluh Kota, Wahyu Hidayat mengatakan bahwa dengan berbagai kegiatan yang digelar KOPMIL Ijo dalam rangkaian kegiatan peringatan 1 Dekade usaha mereka, diharapkan menjadi dorongan agar lahir pengusaha-pengusaha muda baru sebagai penggerak ekonomi.

” Pengusaha muda juga merupakan penggerak ekonomi, mudahan dengan kegiatan yang digelar oleh KOPMIL Ijo memicu/mendorong tumbuh/lahir pengusaha muda baru sebagai penggerak ekonomi.” Ucap pengusaha Rendang Mak Yus itu.

Penasehat PEDATI, Ifkar Delfando menyebutkan bahwa kegiatan yang digelar KOPMIL Ijo sangat positif dalam membangkitkan semangat anak muda untuk menjadi pengusaha.

” Kegiatan ini sangat positif untuk membangkitkan semangat anak muda/pengusaha dalam berusaha, sebab tidak mudah untuk membangun usaha dari kecil hingga jadi besar seperti yang dilakukan oleh pemilik KOPMIL Ijo.” Ujarnya singkat. (Edw).

No More Posts Available.

No more pages to load.